Brilio.net - Selebgram Rachel Vennya memang terkenal akan kontroversi yang dimilikinya. Bukan sekali dua kali ibu dari dua orang anak itu menghebohkan publik. Terbaru, ia kembali menjadi sorotan lantaran disebut tak memprioritaskan anak. Semua bermula dari Rachel yang lebih memilih datang ke Bali untuk menghadiri pernikahan teman daripada merayakan ulang tahun anaknya.

Putra pertama Rachel, yakni Xabiru Oshe Al Hakim, pada Senin, 12 Desember 2022 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Namun, Rachel terlihat absen dari perayaan ulang tahun putra sulungnya tersebut. Sementara itu, mantan suami Rachel, Niko, bersama putrinya, Chava, sudah memberi kejutan terlebih dahulu untuk Xabiru.

Buntut dari kabar tersebut, nama Rachel Vennya menjadi trending topic di Twitter hingga berujung tudingan hingga hujatan di media sosial. Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya diberi cibiran oleh netizen, tetapi seperti tak ada kapoknya, ia kembali membuat kontroversi yang mana dapat mencemarkan nama baiknya sendiri.

Lantas, masalah macam apa yang dibuat oleh Rachel Vennya? Berikut 9 kontroversi yang dilakukan oleh Rachel Vennya, diulas brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/12).