Brilio.net - Penampilan sempurna menjadi tuntutan wajib bagi seorang artis. Guna mendapatkan penampilan sempurna, mereka pun rela merogoh kocek. Banyak cara mendapatkan penampilan sempurna, mulai dari ganti gaya rambut hingga ganti style. Seperti halnya dilakukan oleh presenter Irfan Hakim.

Baru-baru ini, Irfan Hakim membagikan gaya terbarunya di akun Instagram pribadinya @irfanhakim75 pada Jumat (26/8). Dirinya membagikan potretnya dengan gaya rambut belah tengah.

Artis serba bisa yang kini sudah berumur 46 tahun ini membagikan kumpulan fotonya dalam satu unggahan dengan tema edisi menua. Tampak rambutnya disemir warna silver terlihat seperti ada ubannya.

"Edisi menua bersama," kata Irfan melalui caption unggahannya tersebut.

Unggahan dari Irfan Hakim itu pun menuai atensi para pengikutnya. Mereka ramai-ramai mengomentari potret Irfan Hakim dengan memuji penampilannya yang membuatnya kian ganteng.

"Kharismatik," puji komedian Abdel Achrian melalui akunnya @abdelachrian.

"Alhamdulillah tetap keren kok, Om," kata pemilik akun @rismaliati.

"Astaga, a irfan cakeppp bgttt fotonya," sebut @jayahartono.sikumbang9924.

"Makin tua makin makin ganteng ! Bismillah macaw, " tulis akun @takbirmtt_

"Kayak syahrukhan gaya nya bg, " puji akun @syahruddin1801.

"Asli tua...tapi tetap ganteng aa @irfanhakim75, " kata akun @acelynangela.

Nah, penasaran bagaimana deretan gaya terbaru Irfan Hakim? Dirangkum brilio.net dari akun @irfanhakim75, ini 9 gaya terbaru Irfan Hakim dengan rambut belah tengah, makin tua kian ganteng, pada Jumat (26/8).