Brilio.net - Nama Luna Maya pastinya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya sebagai model, Luna Maya juga dikenal sebagai presenter di berbagai acara televisi. Tak hanya itu, aktris kelahiran 1983 ini kerap menjadi host di beberapa acara.

Sampai saat ini ia masih aktif berakting di dunia hiburan. Demi menjaga kemolekan tubuhnya menjaga pola hidup sehat adalah kunci utamanya, termasuk rutin berolahraga. Sejauh ini, olahraga yang membuat Luna Maya jatuh cinta di antaranya adalah golf, renang, dan workout di gym.

Baru-baru ini artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu juga tampak menggeluti tenis lapangan. Tampaknya Luna Maya tampak serius menggeluti olahraga tenis lapangan. Hal itu dibuktikan dengan keseriusannya mendatangkan pelatih professional, Wynne Prakusya.

Dilihat dari beberapa postingan akun pribadinya, Luna Maya kerap membagikan potret dirinya saat berolahraga, hingga ada suatu momen dimana warganet dibuat salah fokus dengan gayanya yang tetap stylish. Tak hanya gayanya, kaki jenjangnya Luna turut mengundang perhatian warganet.

Penasaran seperti apa gaya Luna Maya saat bermain tenis? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Rabu (15/3).

 

[crosslink_1]