Brilio.net - Kabar bahagia kini sedang menyelimuti penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen. Via Vallen dan Chevra Yolandi kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, dan menikah pada Jumat pagi (15/7). Acara akad nikah ini sukses digelar dengan lancar di JW Marriot Surabaya.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen yang ditayangkan di stasiun televisi ini dihadiri oleh sejumlah kalangan. Mulai dari jajaran menteri seperti Menteri BUMN Erick Thohir, hingga beberapa selebritis juga ikut hadir dalam berbagai rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Salah satu artis yang sudah tampak dari awal rangkaian acara pernikahan yaitu Happy Asmara dan Fitri Carlina. Kedua penyanyi tersebut tampak menawan dan anggun saat datang ke rangkaian acara pelantun lagu Sayang tersebut. Tidak hanya penampilan Fitri Carlina dan Happy Asmara saja yang mencuri perhatian. Namun, beberapa artis papan atas datang dengan tampilan yang begitu mewah, menawan, dan memesona saat datang di acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Nah, penasaran dengan para selebritis yang datang dengan tampilan menawan dan memesona? Berikut ini gaya seleb dipernikahan Via Vallen, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/7).

1. Pertama ada Raffi Ahmad yang datang tanpa ditemani Nagita Slavina. Raffi tampak gagah dan elegan dengan balutan jas berwarna biru tua yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna silver.

Gaya seleb di pernikahan Via Vallen Berbagai sumber

foto: Instagram/@ardivyanisty