Brilio.net - Kehidupan para selebriti ini nggak lepas dari sorotan publik. Selain dipuji karena kepiawainya berakting ataupun bergaya fotogenic di depan kamera, para selebriti juga dikenal karena penampilannya yang selalu oke dan kekinian.

Tak hanya itu, para para selebriti yang cantik dan wajah yang ganteng juga kerap menjadi perhatian publik. Penampilan selebriti blasteran juga begitu menyita perhatian publik. Salah satunya ketika mereka mengenakan pakaian kebaya tradisional Indonesia.

Bahkan kebaya hingga kini selalu dikenakan masyarakat tak hanya untuk sekadar melestarikan tapi juga sebagai wujud rasa cintanya terhadap budaya Indonesia. Selain itu kebaya kini didesain makin cantik dan modern yang dapat digunakan dalam berbagai acara. Nah para selebriti Tanak Air juga sering tampil menggunakan pakaian tersebut yang membuat gaya mereka begitu dikagumi.

Ada yang menggunakannya untuk kondangan, acara peringatan hari Nasional, untuk prosesi pernikahan, hingga peringatan momen berharga. Para selebriti ini semakin anggun dan memesona loh dengan kebayanya.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/11), 9 gaya seleb blasteran berkebaya, cantiknya bikin nggak kedip.

1. Pevita Pearce.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Saat momen peringatan hari Kartini, Pevita Pearce artis blasteran Inggis ini juga merayakannya dengan cara mengunggah foto di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto mengenakan kebaya ala wanita Jawa.

Kebaya warna kuning ala pemeran film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck ini terlihat begitu anggun. Rambutnya juga disanggul rapi, meski tanpa perhiasan, penampilannya ini mampu memikat para lelaki yang meihatnya.

2. Nadine Chandrawinata.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Setelah menikah dengan Dimas Anggara, mantan putri Indonesia, Nadine Chandrawinata kini sering menghabiskan waktu dengan suaminya. Keduanya juga sering menghadiri acara-acara temannya seperti acara pernihakan. Keduanya pernah tampil kompak dengan mengenakan baju bominasi warna biru.

Nadine, seleb blasteran Jerman ini mengenakan kebaya brokat model modern dan kekinian. Serasi dengan potongan simpel batik motif mega mendung. Roknya pun tersebut memperlihatkan kakinya yang jenjang.

3. Yuki Kato.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@yukikt

Waktu diundang ke perayaan HUT RI ke-74 lalu, Yuki Kato menampilkan penampilan kebaya brokrat merah yang dikombinasikan dengan bawahan batik motif kawung. Kebaya modern ini begitu manis dikenakan wanita blasteran Jepang. Dalam unggahanya yang berlatar pemandangan istana kepresidenan, ia begitu elegan dan anggun ya!

 

4. Kimberly Ryder.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@kimberlyryder

Tampil di atas catwalk mungkin sudah biasa bagi para artis, namun Kimberly Ryder begitu memukau berjalan dengan gaun kebaya saat even fashion show. Istri Edward Akbar ini mengenakan kebaya warna pastel dengan bawrna krem. Nuansa warna yang sama juga terdapat pada selendang sebagai aksesorinya. Tak hanya itu sebuah sksesoris bungga juga memeprcantik kebaya yang ia kenakan.

5. Nora Alexandra.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@ncdpapl

Model cantik Nora Alexandra atau istri dari personel grup band Super Is Dead, Jernx memang cantik jelita. Wajah cantiknya selalu terpancar dalam berbagai penampilan yang ia perlihatkan.

Paras cantiknya itu semakin terlihat ketika ia mengenakan busana kebaya Bali saat acara pernikahannya. Penampilannya dengan busana kebaya ini sangat berbeda dan nggak kalah memesona dengan atasan putih dan bawahan kain khas Bali.

6. Cinta Laura.

9 Gaya seleb blasteran berkebaya, pesona perempuan Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura dikenal sebagai artis yang selalu tampil modis disetiap aktivitasnya. Ia juga nggak segan menggunakan busana kebanggan dari asal ibunya ini. Gayanya itu begitu memesona dengan balutan batik tradisional. Ia memakai komisol kebaya, obi dan jarik batik. Serta rambutnya dibiarkan terurai bebas.

7. Chelsea Islan.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan

Sama seperti Yuki Kato, Chelsea juga pernah diundang ke perayaan HUT RI. Chelsea Islan tampil dengan kebaya bahan brokrat bernuansa merah serta disematkan sebuah bros pada bagian dadanya. Ia juga megombinasikan bawahannya dengan songket berwarna gold. Tampilannya ini begitu memikat perhatian.

8. Wulan Guritno.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

Baru baru ini artis cantik Wulang Guritno mengunggah sebuah foto mengenakan kebaya saat menghadiri pernihakan sahabatnya. Penampilannya itu begitu cantik dan elegan dengan atasan berwarna orange dipadankan bawahan berwarna merah hati. Rambutnya juga dicepol lengkap dihiasan bunga senada warna bajunya.

9. Paula Verhoeven.

10 Gaya seleb blasteran berkebaya Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Sebagai model profesional, Paula Verhoeven pastinya telah menjajal berbagai busana dari gaya casual, internasional, dan juga tradisional. Namun dengan mengenakan kebaya ia tampil begitu menawan bahkan auranya semakin terpancar. Seperti saat momen mitoni calon bayinya, ia megnenakan kebaya bernuansa gold  senada dengan beskap yang dikenakan Baim Wong.