Brilio.net - Selain Via Vallen, nama Nella Kharisma juga dikenal sebagai pedangdut muda yang terkenal di kalangan anak-anak muda. Kariernya moncer di dunia musik Tanah Air setelah merilis lagu Konco Mesra pada 2017. Sejak saat itu, Nella Kharisma semakin dikenal luas masyarakat.

Sebagai pedangdut muda, pesona Nella Kharisma nggak hanya dari suara merdunya, tapi juga paras cantiknya yang bikin susah kedip. Nggak salah deh, kalau segala unggahannya di akun Instagramnya selalu menarik perhatian para pengguna media sosial.

Apalagi gayanya saat tampil kasual dengan hotpants atau celana gemas yang memamerkan kaki indahnya. Kerap tampil anggun dengan gaun saat di atas panggung, penampilan kasual Nella Kharisma saat mengenakan celana gemas sukses bikin salah fokus warganet. Pesonanya jadi semakin terpancar deh!

Penasaran kan, seperti apa gaya Nella Kharisma saat mengenakan celana gemas? Yuk, langsung gayanya lewat sembilan potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nellakharisma, Sabtu (18/1).


1. Liburan ke pantai, gaya santai Nella Kharisma dengan kemeja pantai yang dipadukan celana gemas warna putih bikin penampilannya panen pujian.



2. Memadukan atas off shoulder warna abu-abu dan celana gemas denim, pesona Nella Kharisma ini makin terpancar.



3. Gaya simpel Nella Kharisma dengan kaus panjang hitam dan celana gemas denim serta sandal jepit ini bikin terpesona.



2 dari 3 halaman


4. Kesan girly terpancar dari gaya Nella yang memadukan kaus biru dan hotpants garis-garis saat liburan.



5. Hoodie hitam, celana gemas putih dan sneakers jadi gaya santai ala Nella Kharisma di keseharian.



6. Kaki indah Nella Kharisma terlihat mulus banget lewat gaya denim on denim-nya ini.

3 dari 3 halaman




7. Pesona Nella juga nggak kalah terpancar saat tampil dengan gaya denim on denim yang dipadukan sneakers cokelatnya.



8. Meski tampil natural dengan makeup tipis dan gaya simpel dalam balutan kaus yang dipadukan celana gemas, namun penampilan Nella ini tetap kece.



9. Kaus, celana gemas dan sandal sepertinya jadi fashion item wajib Nella saat liburan.