Brilio.net - Selebritis yang memiliki penampilan menarik dan ganteng memang memiliki daya tarik sendiri. Salah satunya yakni vokalis band Sheila On 7, Duta. Di usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun, pesonanya kian terpancar dan sukses bikin kaum hawa terkagum-kagum.

Baru-baru ini, Sheila On 7 kembali manggung untuk pertama kalinya setelah pandemi. Sheila On 7 manggung di salah satu mall di Jakarta. Para penggemar Sheila On 7 pun memadati konser tersebut untuk melepas rindu sebab telah lama tidak bertemu dengan idolanya.

Tampak Duta begitu sederhana saat manggung. Dirinya hanya mengenakan kemeja putih. Namun meski begitu, pesona Duta tak dapat diremehkan.

Seperti diketahui, jika pria kelahiran Yogyakarta ini memang dikenal akan kesederhanaannya, baik saat manggung maupun di kesehariannya. Duta tak pernah menunjukkan gaya hidup mewah meski dirinya terbilang salah satu musisi terkenal di Tanah Air.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/11), gaya Duta Sheila on 7 saat manggung vs keseharian.