Brilio.net - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merupakan kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Pasangan kakak beradik ini kerap wira-wiri mengisi berbagai acara di layar kaca. Namanya semakin melambung dan dikenal publik berkat totalitas akting yang mereka mainkan. Terhitung, sudah berbagai judul sinetron yang mereka bintangi.

Perbedaan jarak usia yang nggak terlalu jauh membuat duo The Sister ini memiliki kedekatan satu sama lain. Meski kini keduanya sudah menikah dan memiliki rumah tangga masing-masing, namun tak membuat Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar lantas berjauhan. Duo The Sister ini pun tetap akrab dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, mereka kompak terjun ke dunia bisnis fashion muslim dan kuliner.

Rupanya, kekompakan kakak-beradik ini sudah terjalin sedari kecil lho. Memiliki paras wajah yang hampir mirip, membuat istri dari Irwansyah dan Teuku Wisnu ini susah dibedakan waktu kecil nih.

Biar nggak penasaran, berikut delapan potret masa kecil Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang sudah kompak sedari dulu, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/7).


1. Kakak beradik ini hanya terpaut usia dua tahun. Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990 dan Shireen Sungkar lahir pada 28 Januari 1992.

foto: Instagram/@shireensungkar



2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar merupakan putri dari pasangan selebriti Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

foto: Instagram/fenny.bauty



3. Jarak usia yang nggak begitu jauh membuat kakak-beradik ini begitu akrab dan kompak. Bahkan, keduanya memiliki paras yang hampir mirip.

foto: Instagram/@shireensungkar



2 dari 3 halaman


4. Shireen pun kerap memberikan caption manis untuk sang kakak, Zaskia.

foto: Instagram/@shireensungkar



5. Kalau gini, kira-kira kamu bisa bedain nggak nih, antara Zaskia dan Shireen?

foto: Instagram/@shireensungkar



6. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama. Kompak banget deh.

foto: Instagram/@shireensungkar



3 dari 3 halaman


7. Menggemaskan banget ya, potret kakak-beradik ini ketika masih kecil.

foto: Instagram/@shireensungkar



8. Bukan hanya berdua saja, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama sang adik yakni Yusuf Averoes Sungkar.

foto: Instagram/@shireensungkar



9. Sama-sama punya paras cantik, rupanya kakak beradik ini memiliki darah Minang-Arab-Minang. Saat masih kecil, mereka pun sudah fotogenik banget.

foto: Instagram/@shireensungkar