Brilio.net - Pernikahan pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin turut menyita perhatian publik, terutama bagi para pencinta drama Korea. Yap, pasangan ini sukses bikin terpesona setelah sebelumnya terlibat cinta lokasi saat syuting drama Crash Landing On You.

Tak ketinggalan, Tata Janeeta yang merupakan penggemar berat Hyun Bin turut meramaikan kehebohan pernikahan kedua pasangan seleb Korea ini. Mengunggah potret di Instagram, penyanyi 39 tahun ini mengedit fotonya yang 'hadir' dalam pernikahan Hyun Bin.

Nggak hanya sekali, rupanya Tata Janeeta terlihat kerap mengedit fotonya bersama Hyun Bin. Dalam berbagai pose romantis, banyak warganet yang terhibur pasalnya editan foto Tata Janeeta dianggap halus dan sekilas serasa nyata.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tatajaneetaofficial, foto editan Tata Janeeta bareng Hyun Bin pada Selasa (5/4)

1. Kecintaan Tata Janeeta akan sosok idolanya membuat penyanyi 39 ini mengedit foto 'hadir' di pernikahan Hyun Bin. Foto itu juga memperlihatkan posisi Tata yang menggandeng mesra Hyun Bin.

foto editan tata janeeta bareng hyun bin © instagram

 

2. Tak cuma itu, beberapa postingan editan bersama Hyun Bin juga dia bagikan ke laman Instagram miliknya. Begini potretnya saat selfie bareng Hyun Bin.

foto editan tata janeeta bareng hyun bin © instagram

 

3. Memeluk Tata Janeeta, pose Hyun Bin yang romantis ini sukses bikin beberapa seleb jadi iri.

foto editan tata janeeta bareng hyun bin © instagram