Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/vin)

19 Maret 2019 09:33

9 Drama Korea terbaik dengan episode pendek, bisa nonton maraton

Ada yang cuma dua episode lho!.

9 Drama Korea terbaik dengan episode pendek, bisa nonton maraton

View Image



Brilio.net - Ada sejuta alasan kamu sangat menyukai drama Korea. Drama Korea dipenuhi dengan adegan dan cerita penuh dengan romansa, petualangan, humor, dan plot-plot unik lainnya. Segala sesuatu yang disuguhkan oleh sebuah drama Korea berhasil membuatmu keluar dari kehidupan sehari-hari yang membosankan. Tak jarang orang ikut terbawa alur hingga tersedot ke dunia yang berbeda.

Bukan rahasia umum lagi kalau pecinta drama Korea akan rela memberikan waktunya hanya untuk menonton semua episode dalam sekejap. Kebanyakan episode dari drama Korea memiliki panjang sekitar satu jam. Sementara serialnya bisa sejumlah 16 hingga 25 episode, bahkan kadang-kadang lebih.

Jadi salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pecinta drama adalah menyisihkan waktunya setiap hari. Mereka rela menyisihkan waktu untuk menonton episode terbaru dari sebuah drama. Jika kamu merasa tidak memiliki waktu lebih untuk menonton drama dengan episode panjang, kamu bisa mencari alternatif lain.

Salah satu alternatif yang bisa kamu pilih adalah mencari drama Korea dengan episode pendek. Drama Korea dengan episode pendek ini biasanya berkisar tiga hingga 10 episode saja. Kamu bisa menonton secara maraton atau cepat dalam satu hari saja. Meskipun hanya memiliki jumlah episode yang sedikit, drama Korea episode pendek ini punya cerita yang seru dan layak untuk ditonton ulang.

Drama boleh pendek, tapi kualitas para pemain patut diacungi jempol. Drama tersebut dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik yang memiliki bakat akting mumpuni. Jadi kamu tidak akan merasa rugi saat menonton beberapa drama Korea dengan episode pendek. Siapin catatan yuk! Berikut deretan drama Korea terbaik dengan episode pendek yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

Loading...

1. Page Turner

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini hanya memiliki tiga episode saja. Page Turner bercerita mengenai tiga siswa sekolah menengah yang diperankan oleh Kim So-hyun, Ji Soo, dan Shin Jae-ha. Ketiga murid ingin menemukan jati diri sambil membangun mimpi baru mereka. Drama Korea episode pendek ini bisa berhasil membuat hati penonton campur aduk, antara sedih, senang, menangis dalam waktu singkat.

2. Ma Boy

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: asianwiki

Drama pendek dengan tiga episode ini diperankan oleh Kim So-hyun, Sun Woong, dan Min Hoo. Drama Ma Boy mengisahkan tentang Kim So-hyun yang bermimpi menjadi penyanyi kemudian masuk ke sekolah seni di Korea Selatan. Pada sekolah tersebut, dia bertemu dengan bintang populer Korea Selatan yang sedang menyamar sebagai cewek.

3. Wednesday 3:30 PM

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: soompi

Jin Ki-jo ingin melupakan mantannya dengan cara mencari pacar baru. Ki-jo mencoba merayu teman kecilnya untuk berpura-pura menjadi pacar di hadapan mantannya. Seiring penyamarannya tersebut, Ki-jo baru menyadari kalau cintanya selama ini ada di dekatnya, yaitu teman kecilnya tersebut (Lee Hongbin). Drama Korea romantis pendek ini tayang pada 2017 silam dengan 10 episode. Drama pendek Wednesday 3:30 PM bercerita mengenai balas dendam.

4. Bing Goo

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: soompi

Drama Korea Bing Goo hanya memiliki dua episode saja. Dibintangi oleh Kim Jung-hyun dan Han Sun-hwa. Selama dua episode, drama Bing Goo menceritakan mengenai Jung-hyun yang hidup kembali setelah 37 tahun sempat membeku. Jung-hyun ingin menemukan kehidupan barunya dan berharap bisa menjadi pria yang normal seperti yang lainnya.

5. Rebel Detectives

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: viki

Drama Rebel Detectives memiliki sembilan episode, dibintangi oleh Ahn Hyeong-seop, Kim Nam-joo (Apink), dan Yoo Sun-ho. Rebel Detectives adalah drama yang mengisahkan dua siswa sekolah yang tampan dan cerdas. Kedua siswa tersebut akhirnya direkrut oleh polisi untuk membantu menyelesaikan kasus-kasus sulit yang tidak bisa dipecahkan orang lain.

6. The Miracle

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: imdb.com

The Miracle adalah drama Korea pendek yang bercerita mengenai saudara kembar. Hong Yoon-hwa memiliki postur badan gendut, pendek, selalu jadi bahan perundungan, namun memiliki hati yang baik. Sedangkan Nahyun memiliki paras cantik, tubuh ideal, populer. Kehidupan saudara kembar ini berubah saat mereka bangun pagi hari dan mendapati jiwa mereka telah tertukar.

7. Splash Splash Love

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: viki

Drama Splash Splash Love menceritakan seorang siswa sekolah menengah yang kurang beruntung. Drama tersebut diperankan oleh Kim Seul-gi melalui lorong waktu kembali ke dinasti Joseon. Saat berada di Joseon ia disambut oleh raja yang tampan, diperankan oleh Yoon Doo-joon.

8. I Am

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: soompi

Drama Korea pendek ini bercerita mengenai kehidupan cinta dan persahabatan yang lucu. Drama I Am hanya memiliki enam episode, dan setiap episode hanya berkisar 15 menit saja. Drama ini sangat seru dan menyenangkan untuk ditonton di tengah sibuknya aktivitasmu.

9. Revenge Note

Drama Korea pendek marathon asianwiki

foto: soompi

Revenge Note dimulai dari kisah misterius sebuah aplikasi yang muncul ditelepon milik Kim Hyang-gi. Aplikasi tersebut bisa melancarkan aksi balas dendam kepada orang lain. Revenge Note dipenuhi dengan cerita misteri, romansa, dan balas dendam yang manis, kamu pasti akan jatuh cinta dengan drama pendek dan unik ini.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Drama Korea Film Artis Korea Seleb Korea Drama
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE