Brilio.net - Dunia hiburan di Indonesia begitu menggeliat. Baik itu dari dunia musik, film dan entertainment-nya menjadi sebuah industri kreatif dan memiliki daya tarik tersendiri.

Bukan hanya orang Indonesia saja yang memiliki kesempatan untuk merajut karier di Indonesia. Orang-orang asing alias bule pun mempunyai peluang untuk ikut meramaikan dunia hiburan Indonesia.

Dengan modal paras wajah yang tampan dan cantik, para bule ini ternyata sukses mendapatkan tempat di dunia hiburan. Mereka sukses di bidang musik dan film.

Penasaran kan siapa saja mereka? Brilio.net sudah mengumpulkan dari berbagai sumber mengenai para bule yang sukses berkarier di Indonesia.

1. Miller Khan

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@miller_khan

Aktor asal Malaysia ini berhasil meraih popularitasnya di Indonesia. Bernama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan, cowok ini lebih dikenal dengan Miller Khan. Miller hijrah ke Indonesia pada tahun 2006. Ia memulai kariernya dengan membintangi beberapa sinetron, salah satunya Cinta Suci Zahrana.


2. Ashraf Sinclair

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Ashraf pertama kali memulai kariernya sebagai artis pada tahun 2007 di Malaysia. Cowok ganteng mulai dikenal di Indonesia saat menjalin hubungan dengan Bunga Citra Lestari.

Namanya kian melambung di Indonesia, setelah akhirnya menikah dengan BCL pada tahun 2008. Keartisannya di Indonesia diperlihatkannya pula dengan membintangi beberapa sinetron serta iklan.

 

3. Tyson Lynch

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@tyson_lynch

Tyson bisa dibilang orang luar negeri yang cukup sukses di Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah menikah dengan Melaniey Ricardo pada tahun 2010 silam.

Pria berkebangsaan Australia ini kerap muncul di layar kaca dalam program komedi. Caranya berbicara dan penampilannya yang kocak, membuat dirinya kian kerap diundang dalam beberap program acara.

 

4. Lee Jeong Hoon

Luar Negeri istimewa

foto: KapanLagi.com

Lee Jeong Hoon memulai kariernya demam boyband K-Pop di Indoensia. Ia bergabung dalam boyband Hitz. Lee kini kerap muncul di layar kaca sebagai seorang aktor, penyanyi dan pemain sinetron. Penampilannya yang kocak, serta cepatnya Lee paham bahasa Indonesia membuat dirinya mudah beradaptasi.

 

5. Haruka Nakagawa

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@haruuuu_chan

Haruka pertama kali berkarier di Indonesia dengan bergabung bersama idol grup JKT 48 pada tahun 2012. Namanya mulai dikenal karena kerap muncul di berbagai acara sebagai bintang tamu.

Perempuan asal Jepang ini pada tahun 2016 mengumumkan kelulusannya bersama JKT 48. Kini Haruka menjalani solo kariernya, Ia kerap tampil di layar kaca sebagai bintang tamu maupun host.

 

6. Jaz Hayat

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@jaz_hayat

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini telah sukses menitih kariernya di Indonesia. Pelantun lagu Dari Mata’ telah berhasil membuat warganet tergila-gila padanya.

 

7. Cemal Faruk

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@cemalurhan

Cemal berhasil mencapai popularitasnya di Indonesia. Pria asal Turki ini beberapa kali membintangi FTV, sinetron dan film. Hingga saat ini dirinya masih aktif di dunia hiburan Indonesia.

 

8. Teejay Marquez

Luar Negeri istimewa

foto: Instagram/@teejaymarquez

Pria asal Filipina berhasil menarik perhatian warga Indonesia. Selama ini Teejay cukup laris di dunia hiburan Indonesia. Salah satu film yang dibintanginya ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

 

9. Rosalina Musa

Luar Negeri istimewa

foto:KapanLagi.com

Seleb yang kerap disapa Kak Ros ini merupakan penyanyi dangdut asal Singapura. Namanya mulai dikenal di Indonesia saat menjadi juri di panggung Academy Asia. Hingga kini kariernya di dunia hiburan Indonesia masih moncer.