Brilio.net - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pertemuan dua selebriti Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Mantan kekasih dan istri Justin Bieber ini tampak akrab saat menghadiri acara gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles pada Sabtu (15/10).

Seperti diketahui, kedua selebriti ini kerap dibanding-bandingkan, diadu satu sama lain karena hubungan mereka dengan Justin Bieber. Sebelum Bieber dan Hailey menikah pada tahun 2018, Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan yang putus sambung pada tahun 2011 dan 2014.

Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa Hailey telah merebut Justin Bieber dari Selena Gomez. Hailey dan Selena Gomez pun disebut memiliki hubungan yang tidak baik. Tapi sekarang, mereka seperti ingin mendinginkan rumor yang sudah beredar cukup lama tentang ketegangan di antara keduanya.

Dengan sejumlah foto yang diunggah oleh fotografer Tyrell Hampton di akun Instagram pribadinya, Selena Gomez dan Hailey saling berpelukan dan tersenyum ke arah kamera. Keakraban keduanya ini seakan membantah semua tudingan perseteruan dan hal negatif lain tentang hubungan mereka.

Nah, terlepas dari potret kebersamaan mereka yang sedang jadi sorotan, penampilan Gomez dan Hailey ini memang selalu mencuri perhatian. Jadi nggak heran kalau banyak yang membandingkan pesona mereka. Kira-kira seperti apa ya? Berikut beda gaya Selena Gomez dan Hailey Baldwin dirangkum brilio.net dari Instagram @selenagomez dan @haileybieber, Selasa (18/10).