Brilio.net - Kegembiraan para orang tua tentu saja mengikuti anaknya yang merasakan kebahagiaan. Kondisi ini berlaku juga ketika sang anak mendapatkan tambatan hatinya sebagai pasangan suami/istri.

Tak berhenti sampai di situ, kebahagiaan orang tua akan berlipat ganda ketika si anak sudah mempunyai buah hati. Yang mana, si orang tua kini sudah mempunyai cucu alias menjadi kakek dan nenek.

Kebahagiaan ini sebagaimana yang dialami oleh Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk. Keduanya kini telah resmi menjadi seorang nenek bagi cucunya Ameena Halilintar, puteri dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baru-baru ini keduanya baru saja berkumpul di rumah Gen Halilintar pada Rabu (13/7). Mereka bercengkerama sebagai 2 nenek yang sama-sama menyayangi cucunya tersebut. Meskipun keduanya latar belakang yang berbeda, Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk terlihat akrab dalam kumpul keluarga tersebut. Bahkan baru-baru ini kedua nenek stylish itu joget TikTok bareng Aurel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lenggogeni Faruk Halilintar (@genifaruk)

 

Diketahui, antara Krisdayanti dan Lenggogeni turut juga membagikan berbagai gaya di akun media sosial mereka berdua. Nah, dirangkum oleh brilio.net pada Jumat (15/7), simak sembilan adu gaya Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk.