Brilio.net - Citayam Fashion Week masih menjadi sorotan publik. Kehadiran komunitas anak muda yang gemar pamer busana serta eksistensi di kawasan Sudirman ini semakin populer setelah banyak tokoh publik yang mengangkat komunitas tersebut dalam konten.

Popularitas Citayam Fashion Week juga turut membuat para modelnya ketiban untung. Setelah Jeje yang sempat menjadi buah bibir karena gaya 'slebew'-nya, kali ini ada Bonge dan Roy yang kian populer sebagai ikon dari Citayam Fashion Week.

Dua anak muda ini banyak dikulik profilnya, diajak membuat konten, bahkan yang terbaru sempat diajak kolaborasi dengan pemprov DKI Jakarta untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan.

Antara Bonge dan Roy, masing-masing mempunyai gaya dan pose yang makin viral tersebar di media sosial. Bagaimana jika gaya keduanya diadu? Siapakah yang lebih menarik? Kalau kamu sendiri pilih siapa nih, sobat Brilio?

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/7), ini sembilan adu gaya Bonge dan Roy, model Citayam Fashion Week.