Brilio.net - Menjadi seorang selebriti terkadang tampak menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan saja. Meskipun nggak bisa disangkal, namun ada juga lika-liku yang harus dilalui untuk mencapai popularitas.

Berbagai tantangan yang dihadapi nggak hanya saat awal karier saja, para seleb juga terus berusaha untuk mempertahankan eksistensi dengan kemampuan yang dimiliki. Baik itu melalui dunia peran, dunia tarik suara, dan juga banyak bidang lainnya.

Industri hiburan akan selalu dipenuhi dengan regenerasi, akan bermunculan muka baru. Berbagai potensi yang mereka miliki berhasil menarik banyak hati para penggemarnya.

Nggak ketinggalan juga para seleb yang memiliki paras blasteran. Di samping memiliki tampilan yang menarik, para seleb itu membuktikan eksistensi yang mereka miliki nggak sekadar aji mumpung.

Bahkan di antara para seleb berwajah blastrean itu sudah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi dunia hiburan tanah air. Hal ini seakan semakin membuktikan para selebriti itu memang layak untuk dijadikan idola di kalangan anak muda.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasan brilio.net pada Senin (13/7) dari berbagai sumber berikut.

 

1. Amanda Rawles.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandarawles

Sosok perempuan blasteran Australia Indonesia ini berhasil memikat para penggemarnya lewat kemampuan akting yang dimiliki. Amanda Rawles semakin populer lewat perannya dalam film Promise dengan beradu akting bersama Dimas Anggara.

Kesuksesannya ini sudah ia awali sejak masuk di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2012 lalu. Sejumlah film, sinetron, dan FTV juga banyak dimainkan oleh Amanda Rawles dengan akting memukaunya.

Usahanya juga membuahkan hasil dengan Amanda mengantongi nominasi penghargaan seperti pemenang kategori Gold Medal dalam film Jailangkung dan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop tahun 2019 lalu. Pada tahun 2020 ini nggak hanya eksis sebagai pemain film dan FTV, ia juga bermain untuk serial web.

 

2. Mawar de Jongh.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mawar_eva

Cewek cantik bermata sayu ini sukses membuat penonton sesenggukan dalam film Teman Tapi Menikah 2, yang tayang pada awal 2020. Aktris berdarah Belanda ini rupanya sudah mengasah kemampuan aktingnya sejak tahun 2015 lalu.

Mawar de Jongh juga semakin dikenal publik lewat perannya dalam film berjudul PROMISE tahun 2017 lalu. Bakat yang dimiliki Mawar juga didukung dengan sejumlah gelar yang berhasil ia sabet.

Mawar de Jongh rupanya pernah menyandang gelar sebagai Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 serta meraih juara 2 dalam Puteri Pariwisata Tanah Karo tahun 2015. Sejak saat itu ia sudah banyak bermain dalam sejumlah film, FTV dan sinetron. Aktris cantik ini juga semakin memukau dengan sejumlah single yang ia keluarkan.

 

3. Megan Domani.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@megandomani1410

Nama Megan Domani dikenal publik lewat perannya dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015 silam. Tapi tahu nggak sih kamu, ia sudah mulai debut perdananya lewat serial berjudul Operatin Wedding The Series dimana pada saat itu Megan berperan sebagai Tara kecil.

Karier yang dibangun Megan Domani berhasil membawanya mendapatkan beberapa penghargaan. Sebut saja mulai dari pemenang penghargaan SCTV Awards 2017 kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam sinetron Jodoh yang Tertukar.

Hingga sekarang pun nama Megan Domani masih cukup bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Pada tahun ini ia sempat bermain dalam Si Juki The Movie dan main dalam sinetron hits Cinta karena Cinta.

 

4. Bryan Domani.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

Kakak dari Megan ini juga mendalami dunia peran sejak tahun 2011 silam. Sejumlah film, sinetron dan FTV pun sudah banyak dibintangi oleh Bryan dengan aktingnya memukaunya.

Bahkan Ia sukses meraih penghargaan sebagai Akting Pendamping Paling Ngetop dalam nominasi Siapa Takut Jatuh Cinta. Bukti ini seakan memperkuat kalau Bryan Domani nggak cuma memiliki tampilan yang menawan, namun juga kemampuan di dunia peran.

 

5. Natasha Wilona.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Wajah Natasha Wilona sudah nggak asing di layar kaca Indonesia. Ia memang cukup lama berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2008 lalu. Berkat kemampuan yang ia miliki, Natasha Wilona berhasil mempertahankan eksistensi hingga saat ini.

Artis cantik berdarah Tionghoa Indonesia itu masih aktif berperan dalam sejumlah sinetron. Sejak tahun 2012 hingga kini, ia nggak absen bermain sinetron. Pada Maret 2020 lalu, ia sukses dengan sinetron hits Cinta karena Cinta. Kini ia siap memulai sinetron barunya dengan Stefan William di sinetron Anak Band.

Nggak cuma kemampuan aktingnya yang dipuji, Natasha Wilona juga kerap membuat penggemar menyebutnya memiliki para bak idol Korea. Di samping itu, ia pun sudah banyak meraih penghargaan sejak awal karirnya di dunia hiburan tanah air lewat berbagai peran dan akting memukaunya.

 

6. Sandrinna Michelle.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandrinna_11

Remaja yang kariernya semakin melambung ini tampak semakin berkilau di tahun 2020. Artis cantik berusia 13 tahun ini mengawali karier sejak tahun 2009 silam. Di usianya yang masih belia, Sandrinna Michelle sudah banyak membintangi film dan sinetron dengan bakat akting yang nggak kaleng-kaleng.

Sederet film yang dibintangi olehnya pun cukup banyak populer dan berhasil memikat hati masyarakat. Sinteron Dari Jendela SMP juga semakin membawa nama Sandrinna bersinar di usianya yang masih muda. Sebelum Dari Jendela SMP, ia juga sukses dengan sinetron Cinta karena Cinta yang rampung tayang pada Maret 2020.

 

7. Cassandra Lee.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee

Wajah ayu Cassandra Lee rupanya ia dapatkan dari darah blasteran Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa. Nggak heran kalau parasnya kerap membuat banyak penggemar jadi jatuh cinta. Mengawali kariernya sejak tahun 2012 lalu, Cassandra Lee langsung menjadi idola baru di kalangan anak muda lewat sejumlah perannya dalam film dan sinetron.

Di antara judul tersebut bahkan menjadi hits di kalangan anak muda. Sebut saja seperti sinetron Anak Langit lewat perannya sebagai Selina. Kesuksesan sinetron itu juga tidak lepas dari kemampuan akting Cassandra yang mumpuni.

 

8. Stefan William.

Karier seleb wajah blasteran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

Meski sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan tanah air namun nama Stefan William masih cukup bersinar di tahun 2020. Terlebih Ia mulai kembali lagi membintangi sejumlah tayangan layar kaca yang hits di kalangan anak muda.

Lewat aktingnya yang memukau, ayah dua anak ini semakin populer dalam setiap karyanya. Wajah blasteran Amerika Serikat nya yang awet muda juga kerap membawa Stefan berperan sebagai anak ABG nih. Kini ia bersiap dengan sinetron barunya berjudul Anak Band.