Brilio.net - Indonesia memiliki deretan aktor dan aktris berbakat. Sejak industri hiburan di Indonesia bergeliat,  sudah banyak para aktor dan aktris yang sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang nggak main-main.

Bahkan yang nggak kalah menarik adalah meskipun sudah tak lagi muda, para seleb Tanah Air banyak yang berhasil mempertahankan eksistensinya. Nggak cuma itu, penampilan mereka juga masih tetap berkharisma seperti awal karier mereka.

Seperti halnya para seleb yang pernah berkibar di industri hiburan era 90-an. Sebut saja Gunawan, Ari Wibowo hingga Adjie Pangestu yang sudah hits dari tahun 90-an. Namun hingga saat ini mereka membuktikan kemampuannya nggak ketinggalan dari para bintang muda lho.

Ditambah lagi paras mereka yang awet ganteng bikin penggemar tetap betah untuk mengikuti karya terbarunya. Hmm nggak percaya? Cob deh cek langsung potret dulu vs kini seleb ganteng era 90-an dalam ulasan brilio.net pada Selasa (28/7) dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Siapa sih yang nggak tau aktor senior yang satu ini? Gunawan Sudrajat berhasil memikat para penggemarnya dari dunia modeling sampai dunia peran.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real

 

2. Pesona Ari Wibowo memang nggak ada duanya. Dari dulu sampai sekarang rasanya makin mudah aja nih.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ariwibowo_official

 

3. Walaupun sudah berusia 47 tahun, tapi rasanya nggak banyak yang berubah deh dari Atalarik Syach.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ariksyach

 

4.Thomas Djorghi juga jadi salah satu aktor yang awet muda. Siapa yang sangka kalau pria yang juga penyanyi ini sudah 51 tahun?

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi

 

5. Senyum Adam Jordan di sinetron Tersanjung jadi yang paling susah dilupakan. Pria keturunan Arab ini juga masih eksis berakting hingga saat ini.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adam_jordanreal

 

6. Sosok Sahrul Gunawan bikin kangen sinetron Jin dan Jun. Apalagi wajah imutnya masih bertahan hingga saat ini.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

 

7. Adjie Pangestu salah satu aktor senior yang telah sukses di industri hiburan sejak tahun 90an. Walaupun sudah berumur setengah abad, tapi pesonanya nggak kalah dari yang muda.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adjiepangestu

 

8. Kalau urusan awet muda, Anjasmara nggak boleh ketinggalan. Aktor ini benar-benar bikin banyak orang penasaran dengan resep tampilan segarnya hingga saat ini nih.

Pesona aktor senior © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara