Brilio.net - Aktor tampan Baim Wong baru saja resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Paula Verhoeven, pada Kamis (22/11). Keduanya melangsungkan akad nikah di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pasangan ini telah menggelar pesta pertunangan pada 21 Juli 2018 lalu. Selanjutnya, resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada Sabtu (24/11) mendatang.

Pria yang juga kerap disapa Presiden Jomblo tersebut resmi melepas masa lajang dan mempersunting sang pujaan hati dengan prosesi pernikahan bernuansa adat Jawa yang kental. Mulai dari busana adat yang dikenakan, hingga iring-iringan lagu Jawa yang menambah kesan tradisional.

Selain itu, Baim dan Paula juga menggelar acara siraman sehari sebelum prosesi akad nikah. Pernikahan keduanya juga dihadiri oleh sederet selebriti papan atas Tanah Air dan disiarkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin emas 11 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.202.018. Jumlah mahar tersebut rupanya disesuaikan dengan tanggal pernikahan kedua mempelai.

Resmi menjadi suami dari model cantik Paula Verhoeven, ternyata Baim Wong memiliki lika-liku asmara yang cukup panjang. Pasalnya, bintang film dan sinetron ini kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan sederet selebriti cantik sebelum melabuhkan hatinya kepada Paula. Nah, siapa saja sih selebriti yang pernah menjalin kedekatan dengan Baim Wong?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Jumat (23/11) berikut 8 selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Baim Wong.

1. Vonny Cornellya.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@vonnycornellya_

Kisah asmara Vonny Cornellya dan Baim Wong sempat diwarnai drama putus nyambung. Baim Wong menjalin asmara dengan Vonny dari tahun 1999 hingga 2001. Keduanya sempat putus, dan berlanjut lagi di tahun 2008. Kendati demikian, hubungan merekapun akhirnya kandas di tengah jalan. Vonny sendiri kini dikabarkan dekat dengan aktor Atalarik Syach.

 

2. Marshanda.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Kedekatan Baim Wong dan Marshanda sempat menjadi perhatian publik. Kerap bermain sinetron bersama, mereka nampak mesra dan serasi. Namun sayang, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2006 ini hanya bisa mempertahankan tali cinta setahun lamanya.

 

3. Yasmine Wildblood.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@yaswildblood

Tahun 2011 silam, Baim Wong juga pernah menjalin hubungan spesial dengan model dan pesinetron keturunan Inggris, Yasmine Wildblood. Namun baru 2,5 bulan, hubungan mereka harus berakhir dengan alasan masih belum mengenal satu sama lain. Keduanya sempat diterpa isu bahwa penyebab mereka putus adalah karena Yasmine tidak mau diajak menikah oleh Baim, tapi pihak Baim membantahnya.

 

4. Pica Priscilla.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@picapriscilla

Tahun 2013, Baim Wong kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Pica Priscilla. Kabarnya mereka pacaran sejak saat itu. Namun hubungannya dengan Pica harus kandas juga setahun kemudian.

 

5. Luthya Sury Wijaya.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@luthyasury

Hubungan Baim Wong dan Luthya Sury mulai terendus saat pria tersebut menggandengnya menghadiri acara premier film Moammar Emka's Jakarta Undercover.

Perempuan berusia 22 tahun ini diketahui telah malang melintang di dunia hiburan sebagai bintang iklan, model, dan aktris. Namun sayangnya, pada pertengahan tahun 2017 keduanya dikabarkan putus. Luthya pun kini sibuk meniti kariernya di industri hiburan Tanah Air.

 

6. Elfira Loy.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@elfiraloy

Setelah putus dengan Pica, Baim menunjukkan kedekatan dengan artis Malaysia, Elfira Loy. Saat itu Baim sudah merasa yakin untuk meminang Elfira. Mereka bahkan sempat diisukan akan melangsungkan lamaran, namun sayangnya kabar bahagia itu harus kandas juga.

Baim mengaku Elfira tidak diperbolehkan berpacaran oleh orangtuanya, hanya boleh bertaaruf saja. Elfira sendiri saat ini sedang sibuk meniti kariernya di dunia hiburan Malaysia.

 

7. Veronica Jalah Laissti.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@laissti

Baim Wong pernah menjalin hubungan asmara dengan Veronica Jalah Laissti pada tahun 2016 silam. Baim Wong dan Laissti juga saat itu menjalin hubungan beda keyakinan. Namun, sama seperti yang lain, hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan.

 

8. Vebby Palwinta.

wanita dekat baim wong © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Hubungan spesial antara Baim Wong dan Vebby Palwinta diketahui publik usai unggahan foto mereka tahun 2017 lalu membuat heboh warganet. Pasalnya Baim Wong memberikan caption simbol cinta pada fotonya bersama Vebby. Kendati demikian, jalinan asmara keduanya harus kandas di tengah jalan. Baim Wong pun kemudian dekat dengan Paula Verhoeven usai putus dari Vebby.