Brilio.net - Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan juga ibu beranak satu. Begitu juga dengan sang suami, Hatna Danarda atau Arda Naff yang kini sudah memegang peran sebagai bapak dari Karanada Medina Danarda.

Rumah tangga pasangan artis ini nyaris selalu terlihat harmonis dan menjadi contoh keluarga impian sebagian orang. Tak jarang keduanya mengumbar momen romantis di media sosial. Terbaru, mereka mengunggah foto-foto liburan di Bali bersama sang anak.

Tak hanya mengunggah foto, Arda pun juga memberikan tips liburan hemat untuk warganet. Tak main-main, tips liburan yang diberikan pun beda dari tips pada umumnya. Arda mencoba memberikan sentuhan komedi pada tipsnya kali ini. Tips Arda pun dinilai warganet kocak abis.

Penasaran seperti apa tips liburan hemat ala Arda Naff? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @ardanaff, Minggu (3/2).

1. Pastikan liburan saat libur kalau saat masuk kerja anda memilih liburan itu namanya bolos.

tips liburan arda naff instagram

 


2. Masukkan makanan orang dewasa ke bekal tempat makan anak, begitu sampai dilokasi wisata siap bersantap tanpa kebobolan kantong, hanya cukup pesan air putih.

tips liburan arda naff instagram




3. Menginaplah dirumah teman untuk menghemat biaya hotel, kalau temen km mereject telponmu berarti dia sudah tau akal bulusmu. Kalau kamu check sosmednya jg gak ketemu brarti kamu diblock.

tips liburan arda naff instagram




4. 3 Hal di atas kurang terpuji jangan ditiru, liburan jangan memaksakan. Rayakan kebahagiaan orang lain karena bahagia itu menular nanti juga dipantaskan Tuhan dikasih rejeki yang deras.

tips liburan arda naff instagram




5. Packing pakaian anda tidak perlu terlalu banyak bawa barang bawaan, seperti kulkas, kompor gas ataugarasi mobil.

tips liburan arda naff instagram




6. Siapkan botol untuk air isi ulang, gak perlu pura2 kesurupan ditempat wisata biar dikasih air teh anget gratis.

tips liburan arda naff instagram




7. Bawa obat maag begitu lapar telan obatnya ulangi secara bertahap jika lapar melanda kembali.

tips liburan arda naff instagram




8. Nah ini dia kunci dari wisata hemat, pastikan kuota internet anda masih, jika semuanya sudah siap segera rebahkan tubuh anda di kasur kamar anda, lalu browsing tempat2 wisata. Cukup dari foto dan video di internet anda bisa jelajahi dunia. Selamat mencoba sobat terpuruk.

tips liburan arda naff instagram