Brilio.net - Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal sebagai Widi Viera bergabung dengan Kevin Apriilio dalam band Vieratelle pada tahun 2008 lalu. Vokalis cewek di antara personel band lainnya yang cowok, tentu saja membuat Widy menjadi pusat perhatian.

Selain memiliki suara indah, Widy juga memiliki penampilan yang menarik. Penampilannya yang selalu menjadi ciri khas adalah mengenakan sepatu sneakers meskipun tampil pakai gaun. Di balik parasnya yang cantik dan stylish ternyata Widi menyimpan pengalaman traumatis dalam hidupnnya. Mulai dari pengalaman kekerasan tentang mantan pacarnya yang memiliki sifat abusive hingga penculikan yang pernah terjadi 8 tahun silam.

Meski sudah lama terjadi, sebenarnya Widi enggan menceritakan pengalaman kelammya itu. Namun, dalam video yang diunggah Rian D'masiv pada kanal YouTube Rian Ekky Pradipta pada, Rabu (2/10), Widi secara blak-blakan menceritakan kronologi penculikan yang ia alami pada Rian.

"Waktu itu gue habis olahraga. Nah, waktu itu pacar yang sekarang mantan gue lagi nongkrong di tempat yang hits banget tuh. Ya sudah gue ke sana nyamperin. Tadinya gue makan tuh lama banget sama dua temen gue yang olahraga juga," kata Widy Vierratale seperti dikutip brilio.net, Minggu (13/10).

Cerita itu pun berbeda dari pemberitaan yang beredar 8 tahun silam, gadis 29 tahun ini menuturkan kalau ia hanya nongkrong dan makan di kawasan Kemang. Namun, karena terlalu lelah Widi memutuskan untuk pulang. Tapi saat itu sang pacar meminta untuk menunggu sebentar karena Widi akan diantarkan pulang. Namun, Widi memutuskan untuk langsung pulang.

Loading...

"Aku tuh udah lemas aja habis capek olahraga gue pulang. Toh itu gue lihat pacar gue juga sudah happy sendiri kan. Gue turun tangga. Ketemu pacar gue. 'Eh Wid mau kemana. Gue anterin aja. Tapi gue kasih sepatu dulu. Lu tunggu ya gue anterin' Dia bilang gitu," lanjutnya.

Karena tak asing dengan daerah kemang Widi memutuskan untuk pulang jalan kaki, hingga ada sekelompok orang di dalam mobil yang menawarkan tumpangan.

"Nah gue jalan. Tiba-tiba ada mobil. Eh bilang mau ke mana kita anterin aja. Mereka itu enggak tahu itu gue, Widy Vierra karena gelap. Terus habis gitu gue bilang 'enggak makasih'. Itu gue masih ping ping pacar gue. Terus gue bilang eh ini ada yang nawarin pulang nih. Tapi gue udah selemas itu sih keadaan gue kan," jelasnya.

Ia berusaha menolak, namun akhirnya salah satu dari mereka turun dan menarik Widi ke dalam mobil. Saat di dalam mobil, ia mengaku kalau dirinya adalah vokalis Vierra, dan tanpa diduga orang-orang tersebut langsung menurunkan Widi derta meminta maaf. Ia pun bersyukur karena tidak menjadi korban pemerkosaan.

RECOMMENDED BY EDITOR