Brilio.net - Tahun 2012 silam, ada sinetron yang cukup populer dan dinanti-nantikan remaja kala itu. Apalagi kalau bukan sinetron Putih Abu-Abu yang menceritakan kisah percintaan anak sekolah. Putih Abu-Abu sendiri tayang sejak tahun 2012 hingga 2013.

Kisah percintaan anak SMA ini menjadi salah satu sinetron kesayangan keluarga Indonesia. Mungkin kamu juga ingat dengan istilah kampung sekali udik payah atau "kamseupay" yang pertama kali dipopulerkan lewat sinetron ini.

Beberapa artis yang berakting dalam sinetron tersebut hingga kini masih populer, seperti Febby Rastanty, Adzana Bing Slamet, Agatha Pricilla dan banyak lainnya. Beberapa dari mereka memang sudah mengalami banyak perubahan, terutama soal penampilannya. Apalagi sinetron tersebut sudah usai beberapa tahun silam.

Nah, setelah delapan tahun berlalu, seperti apa kabar terbaru para pemain sinetron Putih Abu-Abu? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (22/3) ulasan singkat mengenai kesibukan mereka.

1. Febby Rastanty.

Loading...

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@febbyrastanty

Sinetron Putih Abu-Abu mendapuk Febby Rastanty sebagai pemeran utama bernama Nina. Hingga saat ini Febby masih sering wira-wiri di layar kaca. Terbaru Febby berperan membintangi sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Anak Muda.

2. Kiki Azhari.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@kikiazhari.hf

Kiki Azhari membintangi tokoh bernama Viola berkarakter centil di sinetron Putih Abu-Abu. Tapi kini penampilannya jauh berbeda dengan menggunakan hijab. Soal kehidupan pribadi, Kiki diketahui telah menikah dengan Hardi Fadhillah setelah keduanya terlibat cinta lokasi. Mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

3. Hardi Fadhillah.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@hardifadhillah_sapimonster

Setelah menikah dengan Kiki Azhari, pria kelahiran 6 Desember 1985 ini lebih fokus dengan usaha barunya yakni peternakan sapi. Ia mulai jarang terlihat di dunia entertainment. Setidaknya ayah tiga anak ini telah bermain dalam 11 judul film, 7 sinetron dan puluhan FTV.

4. Adzana Bing Slamet.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@adzanabs

Adzana Bing Slamet berperan sebagai Angel, gadis SMA yang kerap iri dan mejahili temannya. Ia juga dikenal lewat kata "kamseupay" yang hit di sinetron tersebut. Kini sejak menikah dengan Rizky Alatas ia jarang terlihat lagi di layar kaca. Adzana pun diketahui sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

5. Ashilla Zee.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@ashzahrantiara

Selepas bermain sinetron Putih Abu-Abu, Ashilla Zee memang jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih memilih terjun di bidang tarik suara. Ashilla kini masih aktif bernyanyi dan sudah mengeluarkan beberapa single, yang terbaru berjudul 'Utuh'.

6. Agatha Pricilla.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@agthpricilla

Nama Agatha Pricilla beberapa waktu lalu muncul kembali di layar lebar usai bermain di film Bebas. Tak hanya itu, mantan personel Blink ini telah ditunjuk Disney Indonesia bersama Yura Yunita, Sivia, dan Nadin Amizah untuk menyanyikan ulang lagu tema original dari film Mulan. Diketahui pada Desember 2019 lalu Agatha Pricilla juga baru saja menyelesaikan gelar sarjananya.

7. Alyssa Saufika.

Putih Abu Abu © 2020 YouTube/@SCTV ; Instagram/@febbyrastanty

foto: YouTube/@SCTV; Instagram/@ifyalyssa

Pemeran Ify yang juga mantan personel Blink, Alyssa Saufika masih sering tampil bernyanyi hingga sekarang. Bahkan, lagunya sempat jadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Kini Ify pun tengah disibukkan dengan menggarap beberapa lagu untuk album terbarunya.

RECOMMENDED BY EDITOR