Brilio.net - Menulis adalah salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Dari dunia hiburan, muncul nama beberapa seleb yang punya kegemaran menulis. Tak sekadar merangkai kata, beberapa seleb ini menyukai menulis puisi. Puisi dikenal sebagai salah satu karya sastra yang memiliki banyak penggemar. Kamu bakal makin jatuh hati dengan idolamu, kalau tahu si doi jago bikin puisi. Benar nggak?

Berikut brilio.net telah merangkum 8 seleb yang ternyata suka menulis puisi dari berbagai sumber, Minggu (19/3). Siap-siap makin terpesona ya!

1. Prilly Latuconsina.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@prillylatuconsina96

Baru-baru ini, Prilly sedang disibukan dengan peluncuran bukunya. Buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu ini menjadi buku yang berisi kumpulan puisi karya Prilly. Tak disangka pemain film Danur ini ternyata suka menulis puisi.

2. Taylor Swift.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: istimewa.

Penyanyi fenomenal Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu hits. Selain menciptakan lagu, Taylor Swift juga gemar menulis puisi lho.

3. Ariel Tatum.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@arieltatum

Selain cantik dan menawan, Ariel Tatum pun suka menulis puisi. Beberapa waktu lalu, dirinya pernah mengunggah puisi karyanya melalui Instagram.

4. Vidya Balan.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: mensxp.com

Aktris Bollywood Vidya Balan dikenal suka menulis puisi. Sesekali ia kerap menunjukkan hasil karyanya pada teman-temannya ketika berkunjung ke rumah.

5. Marshanda.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@marshanda99

Pesinetron Marshanda memiliki ketertarikan dalam menulis puisi. Pada tahun 2015 lalu, ibu dari Sienna ini mengunggah karya puisinya melalui Instagram. Puisi tersebut ia tujukan untuk sang ibu, Riyanti Sofyan.

6. Stefan William.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@stefannwilliam

Nggak hanya jago bermain peran, Stefan William juga pintar merangkai kata. Ia pernah menuliskan sebuah puisi untuk istrinya, Celine Evangelista. Sang istri pun merasa tersanjung dengan kejutan yang dilakukan Stefan untuknya.

7. Daniel Radcliffe.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: denofgeek.com

Pemain yang dikenal memerankan tokoh Harry Potter ini juga penulis berbakat lho. Daniel ternyata punya banyak karya puisi. Karya dari Daniel tersebut ada yang dipublikasikan di Rubbish Magazine dengan nama pena Jacob Gershon.

8. James Franco.

seleb jago bikin puisi © 2017 brilio.net

foto: istimewa.

Aktor tampan James Franco memiliki ketertarikan dengan dunia menulis kreatif. Dikenal memiliki riwayat pendidikan tinggi, James Franco punya beberapa karya termasuk buku kumpulan puisi. Berikut ini deretan judul buku karya James Franco, di antaranya Palo Alto, Actors Anonymous, A California Childhood, Strongest of the Litter (chapbook), Rebel, Bungalow 89, Moving Pictures/Moving Sculptures: The Films of James Franco, and Hollywood Dreaming: Stories, Pictures, and Poems.