Brilio.net - Lift merupakan alat transportasi yang bisa mengangkut orang atau barang. Lift pada umumnya digunakan di sebuah gedung atau mal bertingkat. Cara kerja lift menggunakan mesin untuk mengantarkan orang naik dan turun di gedung bertingkat. Nah, namanya sebuah mesin terkadang bisa mengalami kemacetan yang membuat lift tiba-tiba berhenti mendadak.

Omong-omong soal itu, siapa juga yang mau mengalami kejadian buruk terjebak dalam lift. Oksigen tipis dan harus berdesakan dengan orang lain tentu bisa berakibat buruk bagi kita.

Namun siapa yang dapat menjamin kita tidak akan mengalami hal mengerikan itu. Terjebak di dalam lift bisa dialami oleh siapa saja termasuk para seleb, lho.

Siapa saja mereka? Berikut sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber, 8 seleb yang pernah terjebak dalam lift, Sabtu (20/10).

1. Baim Wong

seleb terjebak lift instagram

foto: Instagram/@baimwong

Baim Wong pernah mengalami kejadian menyeramkan ketika sedang bersama teman-temanya terjebak di dalam lift yang gelap. Baim Wong merasakan ketakutan meski sudah mencoba mencairkan suasana dengan bercanda dengan temannya.

 

2. Marcell Darwin

seleb terjebak lift instagram

foto: liputan6.com

Marcell pernah terjebak di dalam lift bersama teman-temannya termasuk Baim Wong. Mereka sempat mengabadikan ketakutannya dengan mengunggah video di dalam lift gelap itu. Cukup lama akhirnya lift bisa terbuka kembali.

 

3. Elma Theana

seleb terjebak lift instagram

foto: Instagram/@elmatheana

Belum lama ini Elma mengalami kejadian buruk. Ia terjebak di dalam lift bersama 20 orang sekaligus. Lift macet hampir 1 jam dengan oksigen menipis. Elma hanya pasrah serta berdoa, dan akhirnya lift bisa dibuka.

 

4. Winda Viska Ria

seleb terjebak lift instagram

foto: liputan6.com

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga pernah mengalami kejebak di dalam lift. Kejadian itu terjadi sebelum Winda manggung di salah satu stasiun TV swasta. Keadaan menjadi lebih panik karena waktu itu ada seorang ibu yang sedang hamil. Untungnya, Winda bisa keluar dan itu menjadi kejadian yang menantang adrenalinnya.

 

5. Kim Kardashian.

seleb terjebak lift instagram

foto: liputan6.com

Bintang asal Armenia ini pernah terjebak di dalam lift ketika akan naik satu lantai di sebuah gedung. Meski sempat panik, untungnya Kim tidak sendirian. Wanita cantik ini ditemani rekannya, Simon Huck.

 

6. Pink.

seleb terjebak lift instagram

foto: Instagram/@pink

Penyanyi asal Amerika ini pernah terjebak lift bersama anaknya. Pink yang sedang terjebak sempat menggunggah fotonya di Instagram. Pelantun Try ini terlihat tenang dan duduk santai bersama sang anak.

 

7. Selena Gomez

seleb terjebak lift instagram

foto: liputan6.com

Selena mengalami insiden terjebak di dalam lift ketika sedang berada di salah satu hotel di Paris. Tentu hal itu membuat Selena bersama orang-orang yang ada di dalamnya panik. Pintu lift akhirnya bisa dibuka oleh seorang pria yang juga terjebak di dalam bersamanya.

 

8. Paris Hilton.

seleb terjebak lift instagram

foto: liputan6.com

Saat sedang berkunjung ke Beijing, Paris tidak menyangka bisa mengalami kejadian menyeramkan yaitu terjebak di dalam lift. Awalnya ia masih merasa tenang, namun lift yang tidak kunjung menyala membuat keadaan menjadi mencekam. Orang-orang yang ada di dalamnya terus berteriak termasuk Paris Hilton sendiri.