Brilio.net - Kepergian aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair masih menimbulkan luka dalam bagi banyak kalangan. Tidak hanya bagi keluarga dekatnya saja, melainkan rekan selebriti hingga para penggemar pun turut sedih. Bagaimana tidak, Ashraf Sinclair sendiri dinilai sebagai sosok yang baik hati dan pandai bergaul.

Kendati bukan asli warga Indonesia, dengan mudah Ashraf Sinclair mendapatkan teman. Kariernya semakin cemerlang dengan membintangi banyak film dan sinetron Indonesia. Sejak 2008 silam sampai 2020, terhitung sudah ada lebih dari sepuluh sinetron yang pernah ia bintangi. Meski tidak semuanya ia berperan sebagai pemeran utama, namun akting Ashraf Sinclair tetap ciamik.

Di dalam beberapa sinetron itu, beberapa kali Ashraf Sinclair beradu akting dengan artis cantik Tanah Air. Ashraf Sinclair mampu memunculkan chemistry keren bersama pasangannya di sinetron. Nggak hanya piawai dalam berakting, Ashraf Sinclair juga mampu membangun persahabatan dan kedekatan dengan para artis cantik itu di kehidupan nyata.

Untuk mengenang Ashraf Sinclair yang telah tiada, beberapa artis yang pernah jadi pasangan di sinetron mengunggah momen di sinetron. Salah satunya adalah Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya pernah bermain di sinetron berjudul Dewi. Sinetron terakhir sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia. Selain Ririn Di Ariyanti masih ada lagi beberapa aktris lainnya.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/2).

1. Di sinetron Dewi Ashraf Sinclair berperan sebagai dokter. Di sini ia dipasangkan dengan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti.

foto: Instagram/@team_ririn

 

2 dari 2 halaman

2. Yasmine Wildblood dan Ashraf Sinclair berperan sebagai pasangan kekasih di sinetron Cinta dan Anugerah.

foto: YouTube/@Oscar Official

3. Dewi Sandra menjadi istri Ashraf Sinclair di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

foto: YouTube/@Sinemart

 

4. Sayangnya di sinetron Catatan Seorang Istri pula Ashraf Sinclair menjadi suami yang selingkuh dengan Cut Meyriska.

foto: YouTube/@Sinemart

5. Julie Estelle dan Ashraf Sinclair yang awalnya tak ingin dijodohkan, namun akhirnya mereka saling suka di sinetron Kasih dan Cinta.

foto: sinemart.com

6. Berperan sebagai Juna di sinetron Pashmina Aisha, Ashraf Sinclair bermain peran bersama Aura Kasih.

foto: Instagram/@miaaries66

7. Ashraf Sinclair sempat jatuh cinta pada Nasylisa Mirdad di sinetron Sekar. Cintanya begitu tulus kepada Nasylisa kala di sinetron.

foto: Instagram/@naymirdad; Kapanlagi.com

8. Tika Putri ternyata menjadi seorang wanita yang dijodohkan dengan Atar, diperankan oleh Ashraf Sinclair di sinetron Kasih dan Cinta.

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@ashrafsinclair