Brilio.net - Dapat bertemu dengan sosok idola tentunya menciptakan rasa bangga tersendiri. Terlebih lagi dapat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto, kesempatan langka itu akan selalu dikenang dan membekas di memori hingga nanti.

Hal ini pula yang dirasakan oleh sederet seleb Tanah Air. Mereka tampak bahagia saat bisa foto berdekatan dengan para pemain bola top dunia idolanya.

Mulai dari Rianti Cartwright yang selfie bersama Cristiano Ronaldo, hingga Donna Agnesia yang berhasil mengabadikan momen dengan Lionel Messi, potret seleb dengan pemain bola top dunia ini sukses bikin para pencinta bola lain iri.

Penasaran bukan bagaimana potretnya? Berikut deretan seleb yang pernah foto dengan pemain bola top dunia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/8). Beruntung banget!

1. Artis cantik Rianti Cartwright pernah bertemu dengan mega bintang Cristiano Ronaldo saat ia masih membela klub Real Madrid. Rianti bahkan bisa selfie bareng dengan pria tampan ini. Bahkan saat diunggah di akun Instagramnya, foto ini langsung jadi viral lho.

foto: Instagram/@riantic

2. Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta adalah seorang penggila bola. Di akun Instagramnya, Rian pernah beberapa kali menunjukkan foto dirinya bersama pemain bola internasional. Salah satunya adalah dengan Jesse Lingard ini.

foto: Instagram/@rianekkypradipta

3. Sebagai seorang presenter olahraga Tanah Air, Ibnu Jamil berkesempatan bertemu langsung dengan beberapa pemain bola dalam maupun luar negeri. Beberapa waktu lalu, Ibnu membagikan potret manis dirinya bersama striker legendaris MU, Teddy Sheringham.

foto: Instagram/@ibnujamilo

4. Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sama-sama penggemar sepak bola. Melalui akun Twitter pribadinya, Donna sempat mengunggah momen langka dimana ia bertemu dengan mega bintang Lionel Messi. "He was really nice.. How lucky we are !! TQ Lord," cuit Donna.

foto: Twitter/@dagnesia

2 dari 2 halaman

5. Jennifer Bachdim juga berkesempatan untuk bertemu dengan legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham. Dalam unggahan Instagram-nya, Jennifer mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa bertemu langsung dan berfoto dengan David. Seperti diketahui, Jennifer kala itu didaulat menjadi pembicara acara dalam event yang dihadiri oleh David Beckham.

foto: Instagram/@jenniferbachdim

6. Pica Priscilla adalah seorang pembawa acara sekaligus model kenamaan Indonesia. Wanita cantik ini dikenal fans berat klub yang berbasis di London, Arsenal. Sebagai fans berat The Gunners, Pica kerap memakai jersey Arsenal hingga menyaksikan mereka bertanding di stadion. Ia juga pernah berfoto dengan mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen.

foto: Instagram/@picapriscilla

7. Selanjutnya ada Najwa Shihab. Tak hanya foto bareng, Najwa bahkan berkesempatan untuk mewawancarai suami dari Victoria Beckham ini.

foto: Instagram/@najwashihab

8. Yang terakhir ada Giring Ganesha. Bersama mantan band-nya, Nidji, Giring pernah terlibat satu project bersama dengan para pemain Manchester United kala itu. Begini momen manis Giring saat satu frame bersama bintang sepak bola Inggris, Wayne Rooney.

foto: YouTube/Mister Potato Indonesia