Brilio.net - Selain berita mengenai karya terbaru, kisah asmara para selebriti juga jadi hal yang paling banyak ditunggu khalayak. Sebagian orang penasaran tentang siapa yang berhasil mendapatkan hati artis tersebut, apalagi jika tersangkut dengan sama-sama publik figur.

Tak hanya ingin sekadar ingin tahu siapa kekasih artis, masyarakat juga penasaran bagaimana perjalanan kisah asmara para selebriti dari awal perkenalan hingga merajut asmara. Tapi sayangnya tak semua selebriti Tanah Air memiliki keterbukaan untuk membagikan kisah asmaranya di depan publik. Sebagian memilih untuk tertutup ketika di minta untuk membagikan perjalanan asmara mereka. Hmm, siapa aja ya mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/12), berikut 8 seleb Tanah Air yang memilih tertutup soal kisah asmara mereka dari sorotan media.


1. Agnez Mo.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@agnezmo


Solois Indonesia yang sudah merambah dunia hiburan Hollywood ini memang dikenal tertutup tentang kisah asmaranya. Sejak pertama kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, penyanyi kelahiran 1986 tak pernah secara terbuka menceritakan kisah asmaranya di depan awak media.

Dirinya lebih suka membahas perihal karya dan rencana terbaru mengenai kariernya. Hingga sekarang Agnez Mo juga menyimpan rapat hubungan asmaranya dengan sang kekasih Wijaya Saputra.


2. Raisa Andriana.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@raisa6690


Sebelum resmi menikah dengan Hamish Daud, Raisa Andriana juga merupakan seleb yang tidak terbuka dengan kisah asmaranya. Selama 5 tahun menjalin asmara dengan mantan kekasihnya Keenan Pearce, Raisa selalu mengalihkan pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Begitu juga saat menjalin hubungan dengan Hamish, Raisa tak ingin membuka kisah asmaranya dengan Hamish hingga akhirnya keduanya menikah.


3. Tara Basro.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@tarabasro


Pemain film yang berdarah Makassar ini juga tertutup untuk masalah asmaranya. Sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktor ganteng Nicholas Saputra, dirinya juga tak klarifikasi perihal kabar tersebut.

Hingga kini bintang film Pengabdi Setan tersebut tak pernah terdengar kabar berita terkait kehidupan asmaranya.


4. Tatjana Saphira.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@tatjanasaphira


Aktris muda berbakat yang satu ini juga menutup rapat kisah asmaranya bersama Herjunot Ali untuk konsumsi publik. Keduanya juga jarang membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Sikapnya tentu selalu mengundang rasa penasaran sebagian orang terkait kisah kasih pasangan beda usia 12 tahun tersebut.


5. Chelsea Islan.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan


Tak berbeda dengan Tatjana Saphira, artis cantik kelahiran 1995 ini juga tergolong selebriti yang tertutup untuk kisah asmaranya.

Sebelum menjalin asmara dengan Daffa Wardhana, Chelsea sempat menjalin hubungan dengan Chicco Jerikho. Keduanya kompak menutup kisah asmara mereka di depan media.

Bersama Daffa, Chelsea lagi-lagi tak banyak membagikan kisahnya ke media. Keduanya hanya membagikan kebersamaan mereka lewat postingan di media sosialnya masing-masing.


6. Nadine Chandrawinata.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@nadinelist


Putri Indonesia 2006 ini juga tak banyak membagikan kisah asmaranya di hadapan publik. Beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan Hamish Daud, Nadine membiarkan kabar tersebut beredar tanpa memberikan klarifikasi.

Hal tersebut juga berlaku sampai sekarang saat hubungannya dengan Dimas Anggara muncul di permukaan. Keduanya kompak membiarkan warganet berspekulasi dengan postingan foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.


7. Maia Estianty.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty menjadi tertutup dengan kehidupan asmaranya. Dia tak pernah secara gamblang menceritakan tentang sosok lelaki yang sedang dekat dengannya.

Termasuk perihal kedekatan dirinya dengan pengusaha Irwan Mussry, yang beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersamanya. Hingga kini pun Maia tetap tidak memberikan jawaban pasti soal hubungan keduanya.


8. Chicco Jerikho.

8 Seleb tertutup asmara © 2017 Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho


Aktor ganteng kelahiran 1984 ini juga memilih menutup rapat cerita asmaranya setelah putus dari Laudya Cynthia Bella. Selain menutup kisah asmaranya dengan Chelsa Islan, kedekatannya dengan Mikha Tambayong pun masih menjadi teka-teki publik.

Kabar terbaru menyebutkan Chicco sedang menjalin hubungan dengan Putri Mirano pemain film Posesif. Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh sahabat Rio Dewanto tersebut.