Brilio.net - Memiliki pasangan beda profesi tentu bisa mewarnai jalannya suatu hubungan. Kamu bisa saling bertukar cerita tentang pengalaman pasanganmu yang bekerja di bidang berbeda. Seperti para seleb ini misalnya. Bukan dengan sesama selebriti, mereka justru jatuh ke pelukan seorang chef lho.

Perbedaan profesi tersebut tak lantas menjadi krikil dalam hubungan mereka. Sebaliknya, hubungan yang mereka jalin justru berjalan dengan lancar. Para pasangan seleb dan chef ini selalu kompak menunjukkan dukungannya untuk pekerjaan pasangan masing-masing.

Nggak salah deh kalau banyak pasangan chef dan seleb yang sukses bikin baper publik. Namanya juga menjalin hubungan, kisah asmara para pasangan seleb dan chef ini juga nggak semua berjalan mulus. Meskipun banyak yang bisa berlanjut ke jenjang pernikahan, namun nggak sedikit pula yang kisah asmaranya harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Salah satu seleb yang kini tengah menjalin asmara dengan seorang chef adalah Atries Angel. Presenter berusia 29 tahun ini kini diketahui tengah berpacaran dengan Chef Juna selama hampir dua tahun. Sama seperti Atries Angel, deretan seleb ini juga jatuh ke pelukan chef.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak delapan seleb yang jatuh ke pelukan chef seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/3).

1. Jenahara Nasution.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@jenaharanasution

Jenahara Nasution merupakan seorang desainer sekaligus host acara fashion hijab. Meskipun berkecimpung di dunia fashion, namun Jenahara justru memiliki pasangan yang beda profesi. Jenahara diketahui memiliki suami yang berprofesi sebagai seorang chef, bernama Ari Galih Gumilang. Pernikahan keduanya kini telah dikaruniai tiga buah hati.


2. Wanda Hamidah.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@wanda_hamidah

Wanda Hamidah juga dibuat jatuh hati dengan pesona seorang chef bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Sebagai seorang chef, Daniel pernah bekerja di sebuah restoran di Australia. Meskipun usia Daniel lebih muda 10 tahun dari Wanda, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Pernikahan Wanda dan Daniel kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Malakai Ali Schuldt Hadi.


3. Liza Elly Purnamasari.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: fimela.com

Kemampuan masak seorang Nicky Tirta sepertinya cukup untuk membuat sosok cantik runner-up 1 Puteri Indonesi 2011, Liza Elly Purnamasari jatuh hati. Tahun 2012 lalu, keduanya resmi melangsungkan pernikahan. Pernikahan keduanya terasa lengkap dengan kehadiran seorang putri bernama Naara Ellyna Tirta. Namun sayang, rumah tangga yang terlihat harmonis tersebut justru harus beakhir dengan perpisahan pada 2017.


4. Marcel Siahaan.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@rimamelati

Cantik, pintar dan jago masak sepertinya menjadi nilai plus dari seorang Rima Melati Adams yang membuat Marcel Siahaan jatuh hati. Keduanya resmi menikah pada 2009 silam. Kemampuan masak Rima Melati Adams tersebut ia tunjukkan dalam program Kitchen Beib.


5. Nino Fernandez.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan chef Marinka? Dirinya mulai dikenal publik setelah menjadi juri pada ajang kompetisi masak Masterchef Indonesia. Namanya semakin menjadi perbincangan publik setelah menjalin asmara dengan aktor ganteng, Nino Fernandez. Hubungan keduanya yang terjalin pada 2013 lalu pun bertahan hingga dua tahun lebih sebelum akhirnya berpisah.


6. Tiffany Soetanto.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tiffanysoetanto

Selebgram sekaligus pengusaha gelato, Tiffany Soetanto menjadi semakin dikenal publik setelah menjalin asmara dengan Chef Arnold Purnomo. Keduanya resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Maret 2017 lalu. Pernikahan yang sudah berjalan hampir dua tahun tersebut pun akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama. Ya, Tiffany dan Arnold kini tengan menanti kehadiran anak pertama.


7. Aline Adita.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Sebelum menikah dengan James Midgley, Aline Adita diketahui pernah jatuh ke pelukan Chef Juna. Keduanya diketahui berpacaran pada 2011 lalu. Hubungan keduanya pun digadang-gadang akan berlanjut ke jenjang pernikahan lho. Namun sayang, jalinan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan pada 2012 lalu. Kehadiran orang ketiga pun santer dikabarkan sebagai penyebab putusnya Aline dan Chef Juna.


8. Atries Angel.

Seleb pacaran sama chef  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@atriesangel

Setelah putus hubungan dengan Aline Adita, Chef Juna lama tak terlihat memiliki gandengan baru sebelum akhirnya berpacaran dengan presenter cantik, Atries Angel. Pertemuan keduanya berawal dari acara masak Hell's Kitchen Indonesia, di mana Chef Juna sebagai juri dan Atries Angel sebagai peserta. Menjalin asmara pada 2017 lalu, hubungan keduanya yang sudah berjalan hingga dua tahun pun kini semakin mesra.