Brilio.net - Di balik nama besar selebriti, selalu ada fans atau penggemar yang selalu mendukungnya. Siapa sangka, karena selalu mendukung setiap langkahnya dalam berkarier, muncul lah benih-benih cinta.

Beberapa seleb Tanah Air jatuh cinta pada sosok penggemar atau fansnya, yang kemudian berakhir di pelaminan.

Seperti yang baru saja terjadi pada Bojes, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI (Akademi Fantasi Indosiar) tahun 2005. Tak hanya Bojes, ternyata ada sederet selebriti yang juga menikah dengan sang penggemar.

Penasaran? Berikut delapan seleb Indonesia menikah dengan fansnya, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/10).

1. Bojes AFI dan Farida Estu.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ridabeaugeste

Jisindo Beaugeste atau akrab disapa Bojes baru saja menikahi seorang penggemarnya, Farida Estu, pada 10 Oktober 2020. Sebelumnya, Bojes dan Rida telah melangsungkan lamaran pada 1 Agustus 2020.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadinelist

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Nadine Chandrawinata yang merupakan Puteri Indonesia 2005 tersebut ternyata dikagumi oleh Dimas. Dimas Anggara yang juga merupakan seorang selebriti ini mengaku bahwa dirinya telah lama menjadi penggemar dari Nadine Chandrawinata. Aktor ganteng ini berhasil mendekati idolanya selama 4 bulan. Sinyal positif diterima Dimas, Nadine luluh dan menerima cintanya.

3. Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@juandus

Aktor Chicco Jerikho juga menikahi salah satu fansnya. Sebelum dikenal sebagai selebriti, Putri Marino mengaku jadi fans berat Chicco Jerikho.

Kekaguman Putri Marino dengan sang idola ternyata berbuah manis. Chicco pun akhirnya menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu, dan kini mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

4. Claudia Adinda dan Derby Romero.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@derbyromero

Claudia Adinda merupakan fashion designer yang diidolakan Derby Romero. Claudia dikagumi oleh Derby karena karya-karyanya, sekaligus penampilannya yang nyentrik. Keduanya menjalin hubungan asmara hingga menikah di tahun 2017.

5. Iko Uwais dan Audy Item.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

Siapa yang tak kenal dengan Iko Uwais? Seorang aktor terkenal yang memiliki banyak fans dari kaum hawa. Salah satu penggemar Iko Uwais adalah Audy Item.

Dulu, Audy merupakan fans berat dari Iko Uwais. Akhirnya mereka pun berkenalan dan menjalin hubungan asmara hingga menikah pada 25 Juni 2012. Kini mereka pun sudah dikaruniai dua orang anak yaitu, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

6. Baim dan Artika Sari Devi.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@artikasaridevi

Musisi Ibrahim Imran atau dikenal dengan Baim The Dance Company adalah sosok yang dikagumi oleh Artika Sari Devi, Putri Indonesia tahun 2004. Sejak lama Artika mengidolakan sosok Baim dan karya-karyanya. Pasangan yang berjodoh ini akhirnya menikah pada 23 Agustus 2008.

7. Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Berpacaran lebih dari 10 tahun, siapa menyangka ternyata awalnya Tian merupakan fans dari Titi Kamal. Hal tersebut diungkapkan Christian di salah satu vlog terbarunya di YouTube, saat mereka membongkar barang kenangan bersama.

Tian mengaku mulai mengidolakan Titi saat melihatnya di cover majalah remaja. Kini pernikahan mereka pun sudah menginjak usia 11 tahun, dan sudah dikaruniai dua orang anak, Arjuna Zayan dan Kai Attar.

8. Arina Ephipania dan Hiroaki Kato.

Seleb nikah dengan fans © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ephipania

Arina Ephipania merupakan vokals grup band Mocca. Arina dipersunting penyanyi pria asal Jepang, Hiroaki Kato yang merupakan penggemar dari Arina. Arina dan Hiro sudah berkenalan 11 tahun lamanya hingga akhirnya menikah pada Agustus 2019 lalu.