Brilio.net - Muhammad Ali Syarief atau akrab disapa Aliando Syarief pasti sudah tak asing lagi. Namanya melejit saat ia bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014 lalu. Kala itu Aliando berperan sebagai Digo, kekasih Sisi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Dari sinetron tersebut, Aliando kebanjiran job, baik sinetron maupun film. Sejumlah judul sinetron sukses dibawakan oleh Aliando dengan berbagai peran dan karakter.

Setelah lama tak muncul di televisi, kini pemuda 24 tahun itu muncul dengan sinetron baru bertajuk Keajaiban Cinta. Aliando akan beradu akting dengan seleb pendatang baru Sitha Marino, yang merupakan adik dari Putri Marino.

Kemunculan Aliando dengan Sitha Marino sebagai lawan mainnya, membuat warganet penasaran seperti apa chemistry mereka berdua. Apalagi selama ini Aliando selalu bikin baper penonton lewat perannya bersama pasangan di sinetron.

Buat merefresh ingatanmu, berikut ini Brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (1/4), delapan seleb cantik yang pernah jadi pasangan Aliando Syarief di sinetron.

1. Pada tahun 2014, Aliando Syarief mencuri perhatian karena chemistry-nya saat beradu akting dengan Prilly Latuconsina di Ganteng Ganteng Serigala. Mereka bahkan sempat didoakan warganet agar berjodoh.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Siapa yang tahu nih kalau ternyata Aliando pernah main bareng dengan Felicya Angelista, di sinetron Bara Bere pada 2014 lalu? Mereka dikisahkan saling menyukai, namun terhalang orang tua yang tak akur.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

3. Lima tahun lalu Aliando sempat beradu akting dengan artis pendatang baru cantik bernama Kelsea Dressler di sinetron Love is Music. Aliando sebagai Gilang diceritakan menyukai Emily (Kelsea), wanita tomboy yang cantik.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@kelsea_dressler

4. Berikutnya ada Megan Domani yang juga pernah jadi pasangan Aliando di sinetron Jodoh yang Tertukar. Di awal cerita Aliando merupakan pasangan Cut Syifa, namun karena tertukar ia justru jadian dengan Megan Domani.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@megandomani1410

5. Ratu FTV Michelle Ziudith pun masuk ke dalam list seleb cantik yang pernah jadi pasangan Aliando. Kala itu mereka bermain di sinetron Kutukan Cinta Sang Bintang pada 2016.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@michelleziu

6. Buat para penggemar Aliando pasti tahu dong kalau aktor tampan itu pernah bermain dengan Jessica Mila? Yap, keduanya bertemu di sinetron bertajuk Detak Cinta pada 2016 lalu.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@jscmila

7. Miniseri Pesantren & Rock n' Roll, mempertemukan Aliando dan Mawar Eva de Jongh sebagai pasangan. Dalam cerita tersebut Aliando yang dimasukkan ke pesantren bertemu dengan wanita lembut seperti Mawar Eva alias Ananda.

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@mawar_eva

8. Terbaru Aliando akan berhadapan dengan pendatang baru, Sitha Marino, sebagai pasangan dalam sinetron bertajuk Keajaiban Cinta. Para penggemar Aliando nggak sabar nih pengin lihat chemistry mereka. Kita tunggu saja ya~

seleb jadi pasangan aliando © Instagram

foto: Instagram/@sithamarino