Brilio.net - Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang kehadirannya tak bisa diprediksi. Ada yang sudah menemukan pendamping hidup di usia belasan tahun hingga 20 tahunan, namun tak sedikit pula yang baru menemukan pendamping di usia yang tak muda lagi. Seperti para seleb ini nih, yang melepas masa lajangnya di usia 30 tahun lebih.

Ada berbagai alasan yang membuat seleb ini enggan buru-buru menikah di usia muda. Selain karena baru bertemu dengan orang yang pas, masalah kesiapan mental juga menjadi pertimbangan para seleb cantik ini. Bagi mereka, menikah bukan soal usia melainkan soal kesiapan mental dan batin.

Seleb yang baru-baru ini resmi melepas masa lajangnya di usia 30 tahun lebih adalah Syahrini. Dipersunting Reino Barack pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, penyanyi kelahiran 1982 ini resmi menikah di usianya yang mendekati kepala empat.

Sama seperti Syahrini, deretan seleb cantik ini juga baru menikah di usia 30 tahun lebih. Siapa saja mereka? Yuk simak tujuh seleb cantik yang menikah di usia 30 tahun lebih seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/2).

1. Olga Lydia.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@olgaly_dia

Tak mudah bagi Olga Lydia hingga akhirnya bisa menemukan sosok pendamping yang pas untuk dirinya. Setelah beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan, pilihan Olga Lydia akhirnya terhenti pada sosok Aris Utama. Meskipun Aris Utama berusia tiga tahun lebih muda darinya, namun hal tersebut tak menghalangi niat Olga Lydia untuk menikah.

Olga Lydia resmi dipersunting Aris Utama pada April 2017 lalu di Gereja Katedral, Jakarta. Olga Lydia resmi melepas masa lajangnya di usia genap 40 tahun.

2. Sandra Dewi.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi resmi melepas masa lajang di usia 33 tahun setelah dipersunting pengusaha muda bernama Harvey Moeis. Pernikahan keduanya digelar secara mewah bak negeri dongeng di Disneyland, Jepang. Sebelum menikah, Sandra Dewi kerap menuai beragam komentar negatif dari warganet yang mempermasalahkan statusnya yang tak kunjung menikah di usianya yang sudah kepala tiga. Apalagi saat itu, Sandra Dewi sempat merahasiakan jalinan asmaranya dengan Harvey.

3. Marsha Timothy.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Sama seperti Sandra Dewi, Marsha Timothy juga resmi melepas masa lajang di usia 33 tahun setelah dipersunting Vino G Bastian pada Oktober 2012 lalu. Meskipun usia Vino tiga tahun lebih muda, namun hal tersebut tak menghalangi langkah keduanya untuk menikah. Biduk rumah tangga keduanya pun terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

4. Poppy Sovia.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia

Satu lagi nih seleb yang resmi melepas masa lajangnya di usia 33 tahun. Dia adalah Poppy Sovia yang resmi menyandang status sebagai seorang istri, setelah dipersunting Ahmad Gussaoki pada Maret 2018 lalu. Pernikahan keduanya yang memasuki tahun pertama pun akan terasa lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Ya, Poppy Sovia kini diketahui tengah hamil enam bulan.

5. Ardina Rasti.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Ardina Rasti akhirnya menemukan melabuhkan hatinya pada diri Arie Dwi Andhika. Bintang film Virgin ini akhirnya resmi dipersunting Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu di usianya ke-32 tahun. Kebahagiannya semakin bertambah setelah menyandang status sebagai seorang ibu.

6. Nadine Chandrawinata.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadinelist

Perjalanan cinta yang tak mudah juga dilalui Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata sebelum akhirnya menemukan sosok pendamping hidup yang pas dalam diri Dimas Anggara. Tak mau kisah cintanya menjadi konsumsi publik, keduanya resmi melangsungkan pernikahan di atas perbedaan keyakinan di Bhutan, Nepal pada Mei 2018 lalu. Nadine resmi dipersunting Dimas Anggara saat usianya genap 34 tahun.

7. Paula Verhoeven.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Setelah penantian lama, Paula Verhoeven akhirnya menemukan sosok pendamping hidup dalam diri Baim Wong. Seleb yang juga berprofesi sebagai model ini resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Baim Wong pada 11 November 2018 lalu di usianya ke-31 tahun.

8. Syahrini.

seleb menikah usia 30 tahunan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Kisah cinta Syahrini memang selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Syahrini kerap menuai berbagai komentar negatif warganet yang mempersoalkan statusnya yang tak kunjung menikah di usia 30 tahun lebih. Setelah penantian lama, Syahrini akhirnya resmi melepas masa lajangnya di usia 36 tahun. Syahrini dipersunting Reino Barack pada Rabu (27/2) di Jepang setelah lima bulan menjalin asmara.