Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan pesinetron Zaskia Sungkar? Meski telah vakum dari dunia hiburan Tanah Air, segala informasi tentangnya selalu menarik dibicarakan. Wanita yang telah menjadi istri Irwansyah ini tengah disibukkan dengan berbagai usaha yang dirintisnya. Mulai dari bisnis kue kekinian hingga bisnis tour and travel.

Selain sibuk berbisnis, Zaskia juga memutuskan untuk berhijrah. Sebelumnya diketahui bahwa istri dari Irwansyah ini dulu juga dikenal sebagai ratu sinetron. Zaskia telah membintangi ratusan episode di sinetron Terlanjur Cinta. Namun kini wanita yang berusia 28 tahun tersebut tak lagi tampil di layar kaca untuk syuting sinetron. Ia lebih aktif mengikuti kajian-kajian islam dengan rekan-rekan artis lainnya.  

Baru-baru ini unggahan Zaskia Sungkar mengundang banyak perhatian. Pasalnya ia bersama Irwansyah menjalankan ibadah umrah dengan para jemaah yang ikut tour and travel milik mereka. Namun ada hal yang berbeda dengan umrah kali ini. Dalam akun Instagram Zaskia, ia tampak mengenakan jilbab panjang dan tampil dengan cadar di wajahnya.    

Sebagai salah satu artis papan atas pastinya potret tersebut mengundang banyak perhatian publik, khususnya warganet. Nah untuk kamu yang penasaran dengan momen Zaskia Sungkar saat menjalani umrah di Tanah Suci, kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa potretnya dari akun Instagram @zaskiasungkar15, Sabtu (2/2).

1. Ia tampak kompak bersama Irwansyah saat menjalankan ibadah umrah.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




2. Ia tampil anggun dengan balutan hijab panjang dan cadar.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




3. Zaskia tampil sederhana dengan busana panjang yang mempunyai motif polkadot, jilbab panjang dan cadar menutup wajahnya.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




4. Selama di Madinah, Zaskia juga memamerkan outfitnya.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




5. Zaskia bersama Irwansyah tampak sedang menggendong seorang anak.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




6. Bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar tampak berpose di depan Grand Zam-Zam.

Potret Zaskia Sungkar Cadar © 2019 brilio.net




7. Selama berada di Tanah Suci, ia kerap membagikan segala aktivitasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

< papa mama dan anak ... orang yuk nonton selengkapnya di YouTube chanel “ The Sungkars” >

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada

 



8. Ia tampak bahagia menikmati suasana Madinah.