Brilio.net - Dunia entertainment merupakan industri yang sangat dinamis. Selalu ada bintang-bintang baru yang muncul mewarnai dunia hiburan Tanah Air tiap tahunnya. Baik dalam sinetron maupun di film layar lebar.

Meski demikian, hal tersebut nyatanya tak membuat sejumlah nama artis senior tenggelam begitu saja. Kepiawaian dan bakat yang telah mereka dedikasikan selama bekerja di industri hiburan, rupanya membuat nama mereka selalu lekang dalam ingatan. Seperti sederet peragawati yang eksis di tahun 80-an ini.

Menariknya, paras peragawati era 80-an ini tak banyak berubah. Lebih dari itu, di usianya yang kini sudah lebih dari 50 tahun, paras mereka mereka tetap awet muda. Bahkan, di berbagai kesempatan mereka tampil stylish dengan outfit yang dikenakannya.

Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum potret terkni 8 peragawati era 80-an yang tetap awet muda di usianya yang lebih dari setengah abad ini, Minggu (23/8).

1. Meski usianya hampir kepala enam, kecantikan Henidar Amroe seolah tak pernah pudar. Bahkan, ia selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

foto: Instagram/@henidaramroe


2. Peragawati sekaligus aktris senior Ratih Sanggarwati ini juga tetap awet muda di usianya yang 57 tahun. Selain memiliki usaha di bidang fashion, rupanya Ratih juga terjun di dunia politik.

foto: Instagram/@ratihsang_indonesia

2 dari 3 halaman

3. Siapa yang menyangka jika peragawati senior Dhanny Dahlan kini usianya menginjak 61 tahun. Parasnya yang awet muda membuat Dhanny selalu terlihat memesona di usia senjanya.

foto: Instagram/@dhannydahlan


4. Paras Sandy Harun di awal tahun 80-an dan kini tak banyak berubah. Bahkan, kecantikannya pun menurun kepada putrinya, Puteri Modiyanti.

foto: Instagram/@putmod


5.  Kintan Umari adalah sosok yang tak sering wira-wira memperagakan busana di catwalk era 80-an. Kini Kintan Umari pun masih energik dengan menggeluti berbagai aktivitas.

foto: Instagram/@iamkintan

3 dari 3 halaman

6. Soraya Haque seolah tidak terlihat menua di usianya yang telah menginjak 55 tahun. Penampilannya tetap cantik dan awet muda.

foto: Instagram/@sorayahaque


7. Kakak dari Upi Thaib, Sarita Thaib ini juga masih terlihat memesona. Olahraga dan gaya hidup sehat rupanya menjadi rahasia peragawati yang eksis di era 80-an ini.

foto: Instagram/@saritathaib


8. Usia bukanlah halangan untuk selalu tampil stylish. Hal ini tergambar dari potret Ira Duaty yang tetap memesona dan awet muda.

foto: Instagram/@iraduaty