Brilio.net - Kehidupan dua putri Reza Artamevia dari pernikahannya terdahulu bersama mendiang Adjie Massaid kini tak lepas dari sorotan. Apalagi Zahwa dan Aaliyah Massaid kini sudah dewasa. Pesona pun tak kalah terpancar selayaknya sang ibu.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid kini aktif sebagai penyanyi mengikuti jejak Reza Artamevia. Berbeda dengan sang adik, Zahwa Massaid sepertinya belum berniat terjun di dunia hiburan. Setelah lulus SMA, cewek berusia 19 tahun tersebut kuliah di luar negeri, melanjutkan pendidikannya di New York, Amerika Serikat.

Jika Aaliyah Massaid cukup aktif membagikan kesehariannya di media sosial, Zahwa justru sebaliknya. Kehidupan pemilik nama lengkap Zahwa Rezi Massaid ini terbilang jarang tersorot. Zahwa juga jarang mengunggah potret di akun Instagramnya.

Meski begitu, Zahwa baru-baru menghiasi laman Instagram pribadinya dengan beberapa potret terbaru. Penampilannya yang kian memesona sukses mencuri perhatian. Salah satu potretnya dengan gaya rambut pendek bahkan disebut mirip Shafa Harris lho.

Penasaran kan, seperti apa potret terbaru Zahwa Rezi Massaid? Intip delapan potret terbarunya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @zahwamassaid, Rabu (22/4).


1. Beranjak dewasa, penampilan Zahwa dan Aaliyah kini sama-sama memesona. Cantiknya bikin susah kedip~



2. Cewek berambut keriting ini senang banget membagikan potret mirror selfienya.



3. Banyak yang bilang, penampilan Zahwa di usia 19 tahun ini makin memesona.



4. Dari unggahannya, Zahwa diketahui tengah melanjutkan pendidikannya di New York.




2 dari 2 halaman


5. Pose favorit Zahwa kalau lagi selfie adalah duck face. Hayo, lagi video call sama siapa tuh?



6. Zahwa sering banget nih, tampil dengan outfit warna gelap. Hitam salah satunya.



7. Nggak sedikit yang berharap Zahwa bisa mengikuti jejak sang ibu dan adik terjun di dunia hiburan.



8. Biasa tampil dengan rambut panjang, gaya baru Zahwa Massaid ini terlihat beda banget. Banyak yang bilang mirip Shafa Harris.