Brilio.net - Dibutuhkan skill akting yang mumpuni untuk menjadi seorang aktris ataupun pesinetron. Pasalnya, menjadi seorang aktris atau pesinetron harus mampu memerankan ragam karakter tokoh, kemungkinan besar berbeda dengan karakter dirinya sendiri di kehidupan sehari-hari.

Seperti sejumlah seleb cantik di Tanah Air, mereka mampu memerankan tokoh penjahat dalam film atau sinetron yang mereka bintangi. Ada yang berperan sebagai pencopet, penipu, hingga pembunuh sadis. Meski memerankan tokoh yang mengerikan, bukan berarti dalam dunia nyata mereka juga berkepribadian seperti tokoh yang mereka perankan.

Dari sejumlah seleb cantik yang pernah memerankan tokoh penjahat, ada rupanya ada yang kini menjadi seorang anggota DPR RI lho! Ia juga memiliki perubahan penampilan yang drastis jika dibanding saat masih main sinetron dengan peran penjahat. Penasaran siapakah dia? Berikut 8 potret terbaru seleb cantik pemeran tokoh penjahat, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/4).

1. Dewi Nosar.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dewinosar

Neng Dewi Novitasari atau Dewi Nosar adalah pemeran salah satu copet di sinetron Preman Pensiun. Kini ia tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Wajahnya sudah tak pernah lagi menghiasi layar kaca. Rupanya saat ini Dewi sibuk dengan pekerjaannya di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

2. Shareefa Daanish.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shareefadaanish

Shareefa Daanish adalah pemeran utama dalam film 'Rumah Dara'. Dalam film tersebut, Shareefa berperan sebagai ibu Dara sosok pembunuh kejam yang memiliki kelainan psikopat. Sosoknya yang menyeramkan berbeda dengan dunia nyata. Ia memiliki paras cantik dan memiliki gaya outfit yang unik.

3. Birgita Putri.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@birgiputri

Birgita Putri adalah salah satu artis yang muncul dalam Preman pensiun sesi 2. Si cantik yang berperan sebagai Putri dalam Preman Pensiun 2 ini juga menjadi anak buah si Saep. Putri yang tampil cuek dan cenderung tomboy dalam sinetron, dalam dunia nyata ia selalu tampil feminim dengan makeup natural.

4. Delisa Herlina.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@delisaherlina_

Seperti Birgita Putri, Delisa Herlina juga membintangi sinetron Preman Pensiun. Ia berperan sebagai pencopet bernama Mira di sinetron Preman Pensiun 4. Dalam kesehariannya, Delisa lebih sering tampil simpel dengan kaos dan celana jeans.

5. Ribka Uli.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ribkauli

Ribka Uli juga berperan sebagai pencopet di sinetron Preman Pensiun 4 seperti Delisa Herlina. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, ia juga memiliki paras yang cantik.

6. Marsha Timothy.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Aktris Marsha Timothy pernah berperan sebagai seorang pembunuh di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Dalam film tersebut, ia menjadi sosok jahat untuk melindungi dirinya sendiri. Penampilan Marsha Timothy kini semakin memukau dan memesona.

7. Ladya Cheryl.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@palarifilms

Ladya Cheryl pernah berperan sebagai wanita psikopat yang terobsesi mendapatkan cintanya. Ia sempat lama vakum dari depan layar kaca hingga akhirnya kembali membintangi film berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

8. Julie Estelle.

seleb cantik pemeran tokoh penjahat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle pernah berperan sebagai pembunuh dalam film Rumah Dara. Dalam film tersebut, ia membunuh karakter yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Beberapa waktu lalu, Julie baru saja dipersunting seorang pembalap David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021