Brilio.net - Buat kamu pecinta musik Tanah Air tentu tidak asing lagi dengan Dara The Virgin. Perempuan cantik berdarah Sunda ini banyak diidolakan oleh anak muda.

Sejak kemunculannya dengan Mita, rekannya, Dara kerap menjadi sorotan publik karena suara emas dan parasnya yang cantik. Ya, pesona cantik Dara memang membuat jatuh hati penggemarnya. Bahkan, Dara memiliki fans club resmi bernama Dara Lovers atau yang kerap disingkat dengan DLZ.

Namun, beberapa tahun belakangan ini Dara jarang tampil di layar kaca. Publik pun penasaran dengan penampilan terbaru Dara. Ternyata, Dara yang kerap terlihat dengan rambut panjang kini mengubah penampilan terbarunya dengan rambut pendek sebahu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dara pun memperlihatkan potret dirinya dengan warna rambut yang berbeda di setiap kesempatan. Meski begitu, penampilan Dara tetap cantik dan memukau lho.

Nah, daripada penasaran dengan penampilan Dara The Virgin terbaru, berikut beberapa potret terbaru Dara 'The Virgin', seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @darathevirgin, Kamis (23/4).


1. Dara kini memilih berambut pendek dan diwarnai warna cokelat.

foto: Instagram/@darathevirgin



2. Di kesempatan lain pun Dara mengubah warna rambutnya dengan warna hijau yang senada dengan warna baju bagian atas.

foto: Instagram/@darathevirgin



3. Dengan warna rambut abu-abu gradasi biru, Dara terlihat senada dengan softlens yang ia kenakan.

foto: Instagram/@darathevirgin



4. Mengenakan kaos berwarna abu-abu, terlihat sangat senada dengan warna rambut Dara The Virgin.

foto: Instagram/@darathevirgin



2 dari 2 halaman


5. Kali ini Dara The Virgin mewarnai rambutnya dengan warna pirang gradasi cokelat.

foto: Instagram/@darathevirgin



6. Dara The Virgin juga sering menghabiskan waktu sendirinya baik dengan berlibur dan bersantai. Tampilannya pun makin swag dengan sepatu kets dan rambutnya birunya.

foto: Instagram/@darathevirgin



7. Cewek bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini memang kerap gonta-ganti gaya dan warna rambut yang cocok dengan karakter dan penampilannya.

foto: Instagram/@darathevirgin



8. Meski begitu, rambut pendek Dara The Virgin membuat penampilannya lebih segar dan memesona.

foto: Instagram/@darathevirgin