Brilio.net - Rumah tangga pasangan Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang dibangun pada Juli 2019 lalu kini akan terasa semakin lengkap. Seperti diketahui, Tania Nadira tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Abdulla Alwi.

Usia kehamilan Tania Nadira pun sudah memasuki trimester kedua. Bagi Tania, momen kehamilan ini menjadi yang ketiga kalinya. Seperti diketahui, Tania Nadira sudah melahirkan dua orang anak dari pernikahan terdahulunya bersama Tommy Kurniawan.

Tania Nadira mengumumkan kehamilannya pertama kali pada Februari lalu dengan mengunggah potret syukuran empat bulanan. Meski tengah berbadan dua, namun pesona Tania Nadira nggak luntur. Potretnya dengan perut membesar pun sukses mencuri perhatian.

Banyak yang bilang kalau Tania tetap terlihat cantik saat hamil. Penasaran kan, seperti apa sih penampilan Tania Nadira dengan baby bump? Yuk, intip delapan potretnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @tanianadiraa, Sabtu (11/4).


1. Tania Nadira tampil anggun dan memesona dalam balutan gamis biru saat acara empat bulanan.



2. Kecantikan tetap terpancar dengan gaya kasual yang memperlihatkan perut buncitnya.



3. Meski mengalami kenaikan berat badan, namun hal tersebut tak melunturkan pesona Tania Nadira.



4. Momen Tania dan Abdulla saat merayakan ulang tahun kedua anaknya pada Februari lalu. Penampilan Tania curi perhatian nih.




2 dari 2 halaman



5. Tania Nadira juga disibukkan kegiatan foto endorse beberapa produk.



6. Tania Nadira tampil stunning dalam balutan gaun berwarna mustard yang memperlihatkan baby bump saat hadir di salah satu acara penghargaan.



7. Meski lagi hamil besar, Tania Nadira nggak segan membuat konten untuk produk alat kebersihan. Sampai ngepel langsung~



8. Baby bump-nya yang kian membesar sama sekali tak mengurangi pesona Tania. Sehat-sehat sampai proses lahiran ya, Tania.