Brilio.net - Rumah merupakan tempat melepas lelah bersama keluarga setelah seharian penuh menjalani aktivitas. Setiap orang pasti menginginkan sebuah hunian yang nyaman, bersih, aman dan memiliki fasilitas lengkap. Seperti yang dilakukan aktris Tya Ariestya, yang sebentar lagi akan pindah ke rumah baru dan memutuskan menjual rumah lamanya.

Melalui akun Instagram pribadi, Tya mengumumkan sekaligus menawarkan rumahnya yang akan dijual. Rumah Tya berada di sebuah kompleks kecil yang ia sebut mirip dengan townhouse karena total rumah di kompleks tersebut hanya berjumlah 27 saja. Di dalam kompleks lokasi rumah Tya berada itu terdapat security dengan pengamanan 24 jam, 2 pintu masuk, dan fasilitas taman anak.

"so far udah nyaman bgt tinggal disini cm sptnya kita akan pindah soon , krn ayah mau bangun rmh baluuuuuu," tulis Tya.

Kompleks rumah Tya juga berada di wilayah yang mudah dijangkau dan strategis, cukup 10 menit dari Pondok Indah dan 5 menit dari Lebak Bulus.

"Siapa tau kalian atau sodara2 temen2 disini ada yg Pas lg nyari, utk detail nya bs ke dm ig ayah @irfan_ratinggang aja ya ," lanjut Tya menawarkan rumahnya melalui Instagram.

Loading...

Penasaran bagaimana bentuk rumah Tya Ariestya yang akan dijual? Berikut potret rumah Tya Ariestya, dilansir brilio.net dari Instagram @tya_ariestya pada Rabu (26/8).

1. Tya menjual rumah karena suaminya, Irfan Ratinggang akan membuat rumah baru. Rumah lama ini memiliki luas tanah 224 meter dengan luas bangunan 220 meter persegi.

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Rumah Tya memiliki beberapa fasilitas, di antaranya adalah carpot atau garasi yang muat hingga empat mobil.

foto: YouTube/@ITIKK Family

3. Terdapat sebuah taman kecil di depan rumahnya yang ditumbuhi beberapa tanaman hias sehingga terlihat teduh.

foto: Instagram/@tya_ariestya

4. Ruang pertama yang ada di rumah Tya yaitu ruang tamu dengan nuansa putih cokelat.

foto: YouTube/@ITIKK Family

2 dari 2 halaman

5. Di samping ruang tamu terdapat sebuah tangga menuju lantai dua. Biasanya Tya menggunakan sudut dekat tangga untuk tempat bermain anak-anaknya.

foto: Instagram/@tya_ariestya

6. Rumah Tya memiliki empat kamar, yang salah satunya adalah kamar utama.

foto: Instagram/@tya_ariestya

7. Selain kamar utama, ada kamar anak dengan konsep Skandinavia. Perabotan di kamar Kanaka, anak pertama Tya menggunakan material serba kayu, mulai dari tempat tidur, lemari, meja, kursi hingga hiasan dinding.

foto: Instagram/@tya_ariestya

8. Di belakang, ada sebuah dapur berkonsep minimalis lengkap dengan kitchen set warna coklat, hitam, dan silver.

foto: YouTube/@ITIKK Family

RECOMMENDED BY EDITOR