Brilio.net - Siti Rahmawati atau yang lebih akrab disapa Siti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) merupakan seorang wanita asal Indonesia yang punya suara merdu nan unik. Sosok anak bungsu dari lima bersaudara itu tak lain adalah adik dari penyanyi dangdut Cici Paramida.

Sama halnya dengan sang kakak, Siti juga menjelma jadi biduan cantik dan terkenal. Namanya mulai melejit setelah berhasil menang jadi juara pertama KDI (Kontes Dangdut Indonesia), tepatnya pada 2004 silam.

Sayangnya wanita 38 tahun itu kini tak begitu tampak di layar kaca lagi. Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran 1981 itu memilih lebih fokus pada pernikahan. Pasalnya, Siti KDI resmi dipersunting oleh pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada 2011. Setelah menikah, ia pun diboyong ke Turki. Biduk rumah tangga yang telah ia bangun selama 9 tahun itu pun jauh dari gosip miring.

Namun selang beberapa waktu berlalu setelah menikah, Siti tak ingin menyia-nyiakan suara merdunya. Dia pun kembali menyapa para penggemar melalui single dan album barunya. Meski tak lagi seterkenal dulu, karena harus bolak-balik Turki-Indonesia, Siti KDI tetaplah biduan mumpuni di kancah permusikan Tanah Air. Jika ada waktu, Siti sering berkunjung kembali ke kediamannya, yang berada di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Siti juga kerap mengajak buah hatinya, Elif Kayla Perk untuk tinggal di rumah mewahnya. Sesekali Siti juga mengundang para penggemar untuk hadir dan datang ke rumahnya itu.

Nah, seperti apa sih sebenarnya rumah Siti KDI di Jakarta ini? Punya konsep mewah nan nyaman, berikut potret rumah Siti KDI di Jakarta seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @siti_perk pada Selasa (14/1).


1. Melalui Instagram, Siti kerap memperlihatkan beberapa sudut rumahnya di Jakarta. Dan sepertinya rumah itu juga dihuni beberapa keluarganya.

foto: Instagram/@siti_perk



2. Punya konsep dan bernuansa serba cokelat, begitu juga keramiknya dengan warna senada.

foto: Instagram/@siti_perk



3. Penataan ruangan yang rapi dan menarik, terdapat juga anak tangga yang megah di dalamnya.

foto: Instagram/@siti_perk



4. Luas dan megah bak istana.

foto: Instagram/@siti_perk

2 dari 2 halaman



5. Rumah Siti ini tepatnya berada di Jl Swasembada barat, Tanjung Priuk, Jakarta.

foto: Instagram/@siti_perk



6. Di bagian ruang keluarga, terlihat lantai yang begitu mewah dan bersih. Terdapat sofa empuk dan sebuah televisi berukuran besar.

foto: Instagram/@siti_perk



7. Sang kakak, Cici Paramida juga tinggal bersama di sini. Beginilah potret salah satu kamar tidurnya.

foto: Instagram/@siti_perk



8. Punya desain cokelat, dengan furniture warna emas menambah kemewahan tersendiri rumah biduan yang satu ini.

foto: Instagram/@siti_perk