Brilio.net - Michael Jackson, penyanyi legenda yang sangat terkenal dengan lagu pop yang dibawakannya. Bahkan, ia dikenal sebagai 'King Of Pop'. Namun siapa yang menyangka bahwa Michael Jackson memiliki putra bungsu bernama Blanket Jackson. Pemuda yang baru berusia 18 tahun ini diketahui baru saja membeli rumah mewah di kawasan elite Calabasas, California.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, rumah mewah tersebut dibeli dengan harga USD 2,6 juta atau setara Rp 37 miliar. Rumah mewah milik Blanket tersebut memiliki fasilitas 6 kamar tidur, 7 kamar kamar mandi, dan garasi yang muat untuk tiga kendaraan. Bahkan, rumah bergaya mediterania ini memiliki keamanan yang dijaga 24 jam penuh.

Bukan hanya Blanket Jackson yang menempati kawasan elite di Calabasas, ternyata banyak artis Amerika yang tinggal di kawasan itu. Sebut saja John Travolta, Kendra Wilson, jaksa OJ Simpson Marcia Clark, hingga rapper Dr Dre memiliki hunian di dekat putra bungsu Michael Jackson.

Dilansir dari metro.co.uk, keputusan Bigi sapaan akrabnya membeli rumah mewah tersebut sebagai batu loncatan setelah dirinya pisah dari rumah sang nenek, Katrine Jackson.

Bagaimana potret rumah bungsu Michael Jackson yang dibeli seharga Rp 37 miliar tersebut? Berikut brilio.net rangkum penampakan rumahnya dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (5/3).

1. Rumah bergaya mediterania tersebut memiliki luas 6.4000 meter persegi.

foto: mirror.co.uk

2. Memiliki fasilitas yang mewah dengan tangga melengkung dan lampu gantung yang berkilau.

foto: mirror.co.uk

3. Di dalamnya juga terdapat dapur yang sangat bersih dengan kursi yang nyaman.

foto: mirror.co.uk

4. Tidak hanya itu, ruang makannya pun didesain senyaman mungkin.

foto: mirror.co.uk

5. Bahkan, terdapat area untuk gym. Lengkap dengan treadmill.

foto: mirror.co.uk

2 dari 2 halaman

6. Ia juga menyiapkan ruang keluarga yang sangat luas untuk berkumpul bersama.

foto: mirror.co.uk

7. Kamarnya pun memiliki ruangan yang sangat luas.

foto: mirror.co.uk

8. Yang tak kalah mewah, Bigi memiliki kamar mandi dengan bak mandi berlapis marmer.

foto: mirror.co.uk