Brilio.net - Setiap orang memiliki cara untuk menginvestasikan penghasilannya. Seperti halnya dengan para selebriti yang kehidupannya dikenal sangat mewah. Biasanya, dengan barang branded, kendaraan, atau bahkan rumah mewah.

Banyak selebriti Tanah Air maupun mancanegara yang rela mengeluarkan biaya besar untuk membangun rumah mewah. Salah satunya adalah penyanyi cantik Selena Gomez. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Justin Bieber ini memiliki rumah idaman yang ditaksir memiliki biaya mencapai Rp 39 miliar.

Menurut Homes.com yang dilansir brilio.net dari Elite Daily, Jumat (29/6) Selena belum lama ini menjual rumah Studio City yang berada di sebuah kawasan elit di Forth Worth, Texas. Rumah yang memiliki 4 kamar ini memang sempat jadi perbincangan di sosial media karena harga jual yang sangat tinggi.

Lantas, bagaimana ya isi rumah mewah milik Selena itu? Berikut penjelasannya.

1. Gerbang utama.

Rumah selena © 2018 brilio.net

Saat kita melihat dari luar, rumah ini memang berdiri sangat mewah. Pintu masuk yang sangat besar terlihat sangat kokoh.

Aksen zamrud di jendela yang begitu sempurna melengkapi eksterior rumah berwarna putih. Batu-batu besar yang melapisi jalan masuk mempercantik rumah tersebut.

 

2. Ruang tamu yang sangat luas.

Rumah selena © 2018 brilio.net

Memasuki ruang tamu, suasananya sangat cerah dan ruangan terlihat cukup luas. Kombinasi warna kebiruan, ungu, dan hijau sangat menyatu dengan perabotan lain. Tentunya, ruangan ini sangat nyaman sekali dinikmati saat malam hari bersama keluarga.

 

3. Ruang baca.

Rumah selena © 2018 brilio.net

Rumah ini juga dilengkapi dengan ruang baca. Di beberapa sudut di ruangan ini terdapat rak buku dan sofa. Masih tetap menggunakan nuansa putih, ruangan ini terlihat begitu nyaman.

 

4. Dapur.

Rumah selena © 2018 brilio.net

Dapur milik Selena ini didesain sangat modern dengan perabotan masak yang sangat lengkap. Plus, kombinasi oven kompor terbuka adalah cara mudah bagi siapa pun untuk merasa seperti seorang koki utama.

 

5. Gym pribadi.

Rumah selena © 2018 brilio.net

Jika kamu merasa malas pergi ke pusat kebugaran, memiliki gym sendiri adalah jawabannya. Seperti yang diberikan mansion Selena ini. Di rumahnya tersebut, dia menempatkan beberapa alat gym yang bisa membantu kamu mendapatkan tubuh ideal. Jika kamu merasa sulit berolahraga sendiri, tinggal hubungi pelatih private ke rumah.

 

6. Kamar Tidur

Rumah selena © 2018 brilio.net

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang ternyaman. Kebanyakan para penghuninya mendesain kamar tidurnya begitu nyaman dan mewah. Meskipun kamar tidur ini tidak memiliki banyak ruangan, namun terdapat jendela besar memberikan pemandangan halaman belakang yang cantik. Dengan kamar tidur seperti ini, pasti kamu ingin berlama-lama di kamar tidur.

 

7. Halaman belakang

Rumah selena © 2018 brilio.net

Menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dan juga teman memang seru di halaman, sambil menikmati barbeque. Nah, rumah milik Selena ini juga memiliki halaman yang cukup luas, terdapat kolam renang yang cukup besar pula. Tempat ini juga cocok untuk berjemur saat musim panas tiba.