Brilio.net - Rumah tangga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda semakin bahagia setelah kehadiran anak keduanya. Seperti diketahui, Selvi melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan bernama La Lembah Manah pada Jumat (15/11) lewat operasi caesar.

Kehadiran La Lembah Manah nggak hanya mendatangkan kebahagiaan bagi keluarga besar Presiden Jokowi. Tapi juga masyarakat dan kolega Gibran. Salah satu yang turut merasakan kebahagiaan atas kelahiran La Lembah adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Di tengah kesibukkannya, Ganjar dan istri menyempatkan untuk menjenguk adik Jan Ethes tersebut.

Tak hanya momen keakraban mereka, penampakan rumah Gibran Rakabuming di Solo yang asri pun tak luput dari perhatian. Melalui channel YouTube Ganjar Pranowo, terlihat rumah Gibran dan Selvi yang memiliki banyak pepohonan. Nggak hanya terlihat asri, rumah tersebut juga punya kesan yang cozy abis.

Nah, penasaran kan seperti apa sih rumah Gibran Rakabuming di Solo? Yuk langsung intip penampakannya lewat delapan potret seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/11).

1. Ini dia penampakan pintu utama rumah Gibran yang terlihat klasik namun tetap modern.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo

2. Di bagian dalam rumahnya, terlihat desain ruangan yang bergaya industrial.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo

3. Nah, kalau yang ini penampakan ruang tamunya yang cozy dengan kursi warna hijau dan cat kuning pada salah satu dindingnya.

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

4. Dibiarkan dengan warna semen, gambar gajah pada dinding ruang tamu rumah Gibran ini bikin beda suasana ruangannya.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo

 

2 dari 2 halaman

5. Di belakang ruang tamu, terdapat beberapa ruangan. Salah satunya adalah tempat Jan Ethes belajar bersama guru lesnya.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo

6. Rumah Gibran juga memiliki halaman yang luas dengan lantai abu-abu.

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

7. Halaman tersebut juga sekaligus menjadi area parkir dan terdapat taman kecil yang banyak pepohonan.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo

8. Begini penampakan depan rumah Gibran yang tampak asri banget dengan banyak tanaman.

foto: YouTube/Ganjar Pranowo