Brilio.net - Atiek Nur Wahyuni merupakan direktur utama Transmedia. Sosok inspiratif ini memiliki banyak prestasi. Wanita lulusan Manajemen Universitas Trisakti Jakarta tahun 1988 ini memulai karier di industri media sebagai seorang account executive.

Selain perjalanan karier yang inspiratif, Atiek juga aktif di media sosial Instagram @atieknw. Akun Instagram miliknya kini telah memiliki 63,1 ribu followers. Dalam akun Instagram miliknya, ia kerap terlihat pergi ke luar negeri.

Dilansir brilio.net dari Youtube Rans Entertainment, Jumat (29/11), begini beberapa penampakan rumah Atiek Nur Wahyuni.

1. Bagian depan rumah.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Bagian depan rumah Atiek Nur Wahyuni terlihat besar. Beberapa pohon dan tanaman membuat rumah terasa lebih sejuk. Saat melihat dari luar, akan terlihat rumah yang besar dan mewah. Atiek menjelaskan bahwa rumahnya memiliki desain simple modern.

2. Hiasan dari Moscow.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Atiek memiliki banyak hiasan dari berbagai belahan dunia. Salah satunya yaitu Moscow. Hiasan yang berwarna kuning mengkilat ini berada di meja pojok ruang tamu. Hiasan yang menambah nuansa mewah ruang tamu.

3. Hiasan dari Barcelona.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Hiasan yang berada di meja pojok ruang tamu salah satunya berasal dari Barcelona. Salah satu hiasan yang semakin menambah nuansa mewah kamar tamu.

4. Musala yang sejuk.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Musala dengan suasana yang dingin dan sejuk ditambah dengan lampu hias yang unik. Atiek mengungkapkan salah satu alasan musholla dibuat dingin dan sejuk adalah agar orang yang sholat di musala rumahnya.

5. Ruang makan besar.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Ruang makan yang besar dengan meja kayu. Terdapat kaca dan meja untuk hiasan. Terlihat dua pintu menuju suatu ruangan. Atiek menceritakan bahwa ketika dia dan keluarga berkumpul, maka sebisa mungkin akan makan bersama di ruang makan tersebut.

6. Pantry luas.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Pantry yang luas, besar dan bersih dengan beberapa peralatan rumah tangga. Di sebelah pantry, terdapat pintu menuju dapur yang digunakan setiap hari untuk memasak. Terlihat warna putih menjadi dominasi pantry tersebut.

7. Penampakan kamar Atiek.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Kamar dengan sprei putih bermotif, dan meja kayu di sebelah kanan dan kiri tempat tidur. Selain itu nuansa kamar yang terlihat begitu nyaman untuk beristirahat. Atiek menjelaskan salah satu fungsi desain kamarnya yaitu agar lebih rileks.

8. Koleksi tas mewah.

potret rumah atiek wahyuni YouTube

Atiek memiliki banyak tas dari berbagai brand. Tas tersebut ia letakkan di dekat dinding kamarnya. Ia memiliki beragam warna untuk memadukan dengan pakaian yang akan ia kenakan.