Brilio.net - Ari Wibowo dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup populer di Tanah Air. Ia telah memulai karier di dunia hiburan sejak era 80-an. Wajahnya pun kerap menghiasi layar kaca sebagai pemain sinetron. Berkat aktingnya yang ciamik, ia sering melakoni peran utama di berbagai judul sinetron.

Menjadi seorang publik figur ternama tentu membuat cerita kehidupan suami dari Inge Anugrah itu selalu mengundang penasaran. Termasuk pula soal huniannya yang selama ini nyaris tak pernah terekspos. Diketahui, hunian tersebut sudah ditempatinya 14 tahun lalu sejak awal menikah pada 2006.

Didominasi berwarna putih, krem, dan cokelat, suasana rumah terasa begitu nyaman setiap sudutnya. Selain itu, terlihat banyak pajangan foto-foto kemesraan Ari dan Inge zaman dahulu. Dilansir dari kanal YouTube Hesti Purwadinata, sang istri menuturkan dalam waktu dekat dirinya dan Ari akan merenovasi rumahnya ini.

Penasaran kira-kira seperti apa potret rumah Ari Wibowo dan Inge? Berikut 8 potret rumah Ari Wibowo, seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Hesti Purwadinata, Senin (30/11).


1. Bagian halaman depan rumah. Untuk mempercantik area ini, terlihat banyak tanaman hijau dan bunga.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



2. Ruang tamu sekaligus ruang bersantai keluarga. Inge mengaku sengaja menggunakan sofa yang berukuran cukup besar.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



3. Jendela besar sekaligus akses ke taman belakang. Cozy abis.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



4. Masih di area yang sama pula terdapat dapur bersih. Hampir semua perabotan berwarna cokelat.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



5. Inge menata tidak terlalu banyak perabotan sehingga huniannya terlihat sangat luas.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



6. Kamar mandi tamu berada di lantai satu. Selain besar, di sini ada meja dan rak yang dihias dengan tanaman. Bikin betah berlama-lama.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



7. Agar tidak terkesan kosong, tangga menuju lantai dua dipenuhi foto-foto keluarga.

rumah Ari Wibowo   © YouTube



8. Sementara itu, ini dia penampakan kamar mandi utama di lantai dua. Dilengkapi bathtub, dua wastafel, dan fasilitas lainnya bak di hotel.

rumah Ari Wibowo   © YouTube