Brilio.net - Bertemu dalam satu proyek yang sama tentu akan membuat seseorang akan semakin dekat. Hal ini tak lain karena kerap menghabiskan waktu bersama. Nggak salah jika beberapa selebriti Tanah Air ini bisa terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya ketika di lokasi syuting. Namun rupanya, bukan hanya itu saja. Beberapa di antara mereka pun akan makin akrab dan terjalin sebuah persahabatan, seperti yang dialami oleh artis cantik Dinda Hauw dan Sheila Rizkiyana.

Pertemuan mereka di sinetron Cinta Suci membuat keduanya semakin klop. Meski kini tak lagi tayang di layar kaca, bukan berarti persahabatan mereka lantas berakhir. Bahkan, keduanya semakin tambah akrab lho. Baik Sheila maupun Dinda kerap menghabiskan waktu bersama ketika tak disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Rupanya sebagai sahabat, Sheila juga menjadi teman curhat Dinda di berbagai kondisi. Nggak salah jika pada pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) kemarin, Sheila merasa sangat bahagia. Hal ini tak lain karena dirinya mengetahui proses perjalanan kisah asmara Dinda hingga ke jenjang pernikahan.

"Dear my luv @dindahw. Hari ini gw bener2 bahagia terharu banget. Tau gimana selama ini perjalanan yg lo ceritain ke gw, dan finally tepat hari ini moment bahagia itu dateng. Allah udah mempersiapkan hadiah terbaik buat lo. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa, dan bahagia selalu. Luvv luvvvvv," tulis Sheila.

Penasaran seperti apa potret persahabatan mereka berdua? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret persahabatan Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana pada Senin (13/7).

Loading...

1. Pada pernikahan Dinda dan Rey Mbayang, sebagai sahabat Sheila Rizkyana pun turut hadir dan mengucapkan selamat untuk Dinda.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

2. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti saat tengah ngopi berdua di salah satu cafe.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

3. Sheila mengakui jika ia begitu menyayangi Dinda sebagai sahabatnya.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

4. "Jujur kalo disuruh buat caption paling susah ,paling bingung buat merangkai kata - kata ,gak pinter juga dalam buat kata- kata sweet. Tapi yg jelas SAYANG BANGET sama ini anak," tulisnya.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

5. Saat ulang tahun Sheila, Dinda pun meluangkan waktunya untuk datang ke pesta ulang tahun sahabatnya tersebut.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@dindahw

6. Begini gaya mereka ketika tengah liburan bareng ke luar kota.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

7. Begini gaya kompak mereka saat menggunakan baju tidur ketika merayakan momen ulang tahun.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

8. Nggak hanya berdua, Dinda dan Sheila juga mengajak Zahwa menikmati momen sunset bersama.

potret persahabatan dinda hauw dan sheila Instagram

foto: Instagram/@sheilariven

RECOMMENDED BY EDITOR