Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menjadi pusat perbincangan. Mulai dari gaya hidup, kegiatan syuting, liburan ke luar negeri hingga kegiatan momentum seperti pemilu 2019. Hari ini banyak musisi, pemain film, host dan sederet profesi hiburan lainnya turut serta datang ke TPS.

Sejumlah artis datang mencoblos dengan membawa anggota keluarga. Seperti Eva Celia yang datang dengan sang ibu Sophia Latjuba. Begitupun Syahnaz Sadiqah yang mengunggah foto usai mencoblos bersama ibunda tercinta Amy Qanita.

Tak hanya pasangan selebriti ibu dan anak, banyak artis laki-laki yang datang bersama istri ke TPS. Mereka berfoto berdua dengan menunjukkan jari berwarna ungu, sebagai tanda telah melaksanakan pencoblosan. Pasangan suami istri tersebut di antaranya Andrew White-Nana Mirdad, Ruben Onsu-Sarwendah, Tora Sudiro-Mieke Amalia dan sederet pasangan lainnya.

Tak hanya memamerkan foto melalui akun Instagram, mereka juga menyertakan berbagai caption berisi ajakan menggunakan hak pilih kepada masyarakat luas. Nah, siapa saja pasangan suami istri dari kalangan artis yang datang ke TPS bersama?Simak ulasannya di bawah ini seperti yang telah dilansir brilio.net, Rabu (17/4).

1. Raditya Dika-Anissa Aziza.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @anissaaziza

Lewat media sosial Instagram, pasangan komika dan pemain sinetron Raditya Dika-Anissa Raditya menunjukkan jari tanda usai mencoblos. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2019 ini tersenyum dengan kompak menggunakan kaus oblong berwarna putih. Anissa Aziza yang tengah hamil besar tampak manja kepada sang suami.

2. Nana Mirdad-Andrew White.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @nanamirdad_

Anak dari pemain film senior Jamal Mirdad, Nana Mirdad mengunggah foto mesra bersama sang suami. Mereka berswafoto dengan mengenakan kaca mata hitam di bawah teriknya matahari ibu kota. Dalam foto tersebut, Nana Mirdad menyertakan caption anti golput dengan mengan tagar #suaraindonesia #indonesia #vote #indonesianelection2019.

"NO GOLPUT! Untuk Indonesia kami tercinta "

3. Ruben Onsu-Sarwendah.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @ruben_onsu

Seperti pasangan artis lain, pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah juga menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 ini. Keduanya tersenyum manis sembari menunjukkan jari yang telah tercelup tinta ungu. Ruben Onsu mengatakan pada akun instagram miliknya bahwa ia berharap, siapa pun kandidat yang terpilih, akan membawa Indonesia damai, maju dan menyejahterakan rakyat.

"Kami sudah menggunakan hak suara kami dgn baik, jangan tanyakan pilih siapa, krn siapapun yg terpilih Indonesia harus Damai, Maju, dan rakyat nya sejahtera."

4. Tora Sudiro-Mieke Amalia.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @t_orasudi_ro

Tora Sudiro terlihat memeluk sang istri Mieke Amalia sembari menunjukkan jari ke hadapan kamera. Pasangan yang pernah terlibat dalam satu proyek komedi panggung di televisi swasta ini menyampaikan cinta kepada Indonesia melalui caption Instagram. Sebagai seorang komedian, Tora Sudiro membuat pesan singkat yang cukup membuat tertawa geli.

"Pilihan ngga sama pun ngga papa.. asal jangan beda
.
We Love You Indonesia "

5. Dwi Sasono-Widi Mulia.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @dwisasono

Pasangan artis yang selalu terlihat mesra di berbagai acara dan aktivitas sehari-hari Dwi Sasono dan Widi Mulia ini pergi ke TPS bersama. Dwi Sasono dan Widi Mulia memakai pakaian nyentrik ciri khas mereka. Dwi Sasono menyampaikan bahwa ia ingin Indonesia kembali akur dan memimpin Indonesia dengan optimis, bersatu dan maju.

6. Kunto Aji-Dewisya.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @kuntoajiw

Kunto Aji dan Dewisya terlihat kompak mengenakan topi di dalam mobil pribadi. Pasangan musisi dan model muda ini turut berbagi cerita pemilihan umum 2019 yang dramatis. Kunto Aji sempat pulang ke rumah sejenak karena kebelet buang air besar. Kunto Aji kemudian ditelepon Dewisya untuk melaksanakan pencoblosan.

7. Denny Cagur-Shanty Widihastuti.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @shantydenny

Pasangan suami istri Denny Cagur dan Widihastuti turut menyalurkan hak pilih di pemilu 2019. Pada awalnya mereka berangkat berdua, namun Denny Cagur harus meninggalkan TPS lebih cepat. Akhirnya mereka melakukan panggilan video agar dapat mengabadikan momentum pesta demokrasi terbesar tahun ini.

8. Gilang Dirga-Adiezty Ferza.

foto pasangan artis nyoblos di TPS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gilangdirga

Pasangan artis muda yang juga berperan aktif dalam pemilu 2019 adalah Gilang Dirga dan Adiesty Ferza. Mereka menunjukkan jari bertinta ungu kepada publik usai mencoblos. Gilang Dirga menggunakan pesan singkat berisi rayuan kepada sang istri.

"Walau kelingkingku lebih terlihat seperti telunjuk. Tapi aku adalah pencoblos yang sayang kamuuu @adieztyfersa "