Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, penampilan merupakan tuntutan paling penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, penampilan merupakan hal yang disorot pertama kali ketika tampil di hadapan publik. Selain itu, para selebriti ini hobi mengoleksi beragam busana tak lain karena ingin tampil beda di setiap kesempatan.

Tak heran, jika banyak seleb cantik yang memiliki koleksi pakaian, sepatu hingga tas dari berbagai merek. Dari sekian selebriti Tanah Air, salah satu artis yang hobi mengoleksi outfit dengan merek branded adalah Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai sosok sosialita yang selalu tampil menawan dengan busananya yang terbilang mewah dan kekinian.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, penampilannya pun ditunjang tas maupun sepatu yang kekinian. Memiliki banyak koleksi outfit, tak ayal jika Nia Ramadhani pernah kedapatan menggunakan baju yang sama dengan selebriti lainnya. Bukan hanya selebriti dalam negeri namun juga selebriti dunia seperti Gigi Hadid.

Penasaran bagaimana beda gaya Nia Ramadhani dengan selebriti lainnya ketika pakai baju yang sama? Berikut ini potret Nia Ramadhani saat memakai baju yang sama dengan delapan selebriti lainnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

2 dari 4 halaman

1. Yang terbaru adalah momen saat Nia Ramadhani dan Monohara memakai busana yang sama dalam satu momen. Tak hanya mereka berdua saja, ternyata baju itu juga dimiliki Sarwendah.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @manodelia @sarwendah

 

2. Siapa sangka ternyata Nia Ramadhani juga pernah memakai gaun yang mirip dengan Nagita Slavina juga loh.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @riomotret

 

3 dari 4 halaman

 

3. Nia Ramadhani dan Nindy juga pernah kedapatan menggunakan dress dari merek Fendi. Keduanya tampil memukau dengan dress tersebut.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @nindyparasadyharsono

 

4. Bukan hanya satu atau dua seleb. Kali ini Nia Ramadhani memakai baju hitam putih dari Balenciaga yang sama dengan Nikita Mirzani, Zaskia Gotik, dan Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @nikitamirzanimawardi_17 @zaskia_gotix @bclsinclair

 

5. Kali ini Nia Ramadhani juga pernah memakai baju yang sama dengan supermodel Kimmy Jayanti. Keduanya tampak memesona dengan baju putih dengan model off shoulder.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @kimmyjayanti

 

4 dari 4 halaman

6. Nia Ramadhani pernah menggunakan baju yang sama dengan Gigi Hadid dan Venesha Prescilla nih. Mulai dari sepatu hingga baju semua mirip.

foto: Instagram/ @ramadhaniabakrie @gigihadid @vaneshaass

 

7. Nia Ramadhani juga pernah memakai outfit ala Bohemian mirip dengan penampilan Gigi Hadid.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @gigihadid

 

8. Keduanya juga pernah kedapatan menggunakan jaket dari Balenciaga. Sama-sama swag dan cantik kan.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie @gigihadid