Brilio.net - Kabar pernikahan Tegar Septian sempat menghebohkan publik. Pelantun 'Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang' itu resmi menikah dengan kekasihnya pada Jumat (21/3) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Tegar meminta doa kepada masyarakat supaya menjadi keluarga bahagia.

"Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka," tulis Tegar pada akun Instagram @tegar_official.

Di usianya yang masih tergolong muda yakni 18 tahun, Tegar sudah berani berkomitmen untuk berumah tangga. Wanita yang berhasil menaklukkan hati Tegar bukan dari kalangan selebriti, ia bernama Sarah Sheilka. Pada Instagram-nya, terlihat Sarah Sheilka merupakan seorang gamer dan model makeup.

Banyak warganet tidak menyangka Tegar Septian yang lama tak terlihat di layar kaca, kini muncul membawa kabar bahagia. Pasalnya potret kedekatan mereka memang jarang tersorot.

Warganet pun penasaran seperti apa sih perjalanan cinta keduanya. Seolah ingin menjawab pertanyaan warganet, Sarah Sheilka mengungkapkan kisah cintanya di akun media sosial. Sekaligus potret mesra mereka di kala pacaran hingga resmi jadi suami istri.

Berikut potret mesra Tegar Septian dan Sarah Sheilka, sepasang suami istri muda yang mencuri perhatian, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (25/3).

1. Foto mesra pertama mereka yang Tegar unggah di feed Instagram setelah resmi menikah.

foto: Instagram/@tegar_official

2. Keduanya sudah saling mengenal lama.

foto: Instagram/@mevy_28

3. Kisah cinta mereka sempat tak berjalan mulus. Asmara Tegar dan Sarah sempat putus di tengah jalan.

foto: Instagram/@sarahsheilka

4. Namun takdir berkata keduanya kembali dipersatukan lagi.

foto: Instagram/@tegar_official

 

2 dari 2 halaman

 

5. Sarah mengaku sempat kaget dan tak menyangka kalau Tegar akan menikahinya.

foto: Instagram/@sarahsheilka

6. Sarah sangat senang dan bersyukur dengan keseriusan Tegar padanya.

foto: Instagram/@tegar_official

7. Setelah resmi menikah, keduanya pun semakin mesra.

foto: Instagram/@sarahsheilka

8. Bahkan nama Tegar Septian mulai melejit lagi usai menikah dengan Sarah.

foto: Instagram/@sarahsheilka