Brilio.net - Sudah lama Chika Jessica dan Dwi Andhika dikabarkan dekat. Bahkan keduanya pernah membuat single album bersama pada 2014 silam berjudul Sweet. Chika Jessica dan Dwi Andhika memang sering tampil bersama dan terlihat sangat romantis. Hubungan asmara keduanya memang sudah bukan lagi rahasia publik.

Meski begitu, sebelumnya Chika Jessica pernah mengaku kalau hubungan itu hanyalah settingan belaka. Terlepas dari setingan atau bukan, kini Chika Jessica dan Dwi Andhika kerap tampil bersama kembali. Tidak segan keduanya juga saling berbagi momen spesial kedekatan keduanya di akun media sosial masing-masing.

Dari kedekatan keduanya ini, warganet banyak yang mendoakan agar mereka berdua bisa balikan dan bisa menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius. Tidak hanya warganet saja yang turut senang melihat kedekatan mereka, rekan mereka Indra Bekti mendoakan agar Chika dan Andhika bisa bersatu. Warganet dan Indra Bekti memberikan komentarnya di akun Instagram @chikajessica88.

"Jodoh ga kemana," tulis akun @arkan_nisa3665.

"Cie.... uda langsung aj nikah ijab kabul trus syah syah syah...... biar makin syahdu... trs jadi deh papah dikha m mamah cikha..," kata akun @bedjo_805_805.

"Semoga berjodoh," komentar akun @nuruluyung75.

"Cieee balikannnnn," sahut akun @_jeconia.

"hmmmmmm kaaaaaaaa, udah laaah langsung ijab kabul daaah kalian berduaaaa cuuussssss," ujar rekan seleb keduanya, Indra Bekti.

Nah, seperti apa kemesraan keduanya? Berikut deretan potret kemesraan Chika Jessica dan Dwi Andhika yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @chikajessica88 dan @dwiandhika3486, Minggu (10/2).


1. Selain mesra, Chika Jessica dan Dwi Andhika ini dikenal dengan pasangan kocak.  

Chika Jessica Dwi instagram



2. Pernah bergaya ala drama Korea, Encounter.

Chika Jessica Dwi instagram



3. Chika Jessica dan Dwi Andhika didapuk sebagai salah satu host acara stasiun televisi Tanah Air, menambah kedekatan keduanya.

Chika Jessica Dwi instagram



4. Dwi Andhika juga pernah kedapatan memberikan komentar dengan emoticon orang dengan mata cinta.

Chika Jessica Dwi instagram



5. Pernah nonton konser Jennie Blackpink bersama.

Chika Jessica Dwi instagram



6. Kebersamaan Chika Jessica dan Dwi Andhika bikin iri penggemar.

Chika Jessica Dwi instagram



7. Kekompakan keduanya inilah yang membuat penggemar mereka ingin Chika dan Andhika kembali bersama.

Chika Jessica Dwi instagram



8. Menirukan gaya Dilan dan Milea.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dwi Andhika (@dwiandhika3486) on