Brilio.net - Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh dikenal sebagai pasangan yang romantis. Hal tersebut terlihat dari momen kebersamaan yang diunggah melalui media sosial keduanya. Pasangan seleb yang berkenalan saat casting ini pun kini telah dikaruniai dua buah hati bernama Embun dan Langit.

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 silam ini memang memiliki kebiasaan saat merayakan hari ulang tahun. Keduanya saling memberikan kejutan ulang tahun. Sejak dari masih pacaran hingga memiliki dua anak, pasangan ini terlihat makin romantis.

Beberapa waktu lalu, Omesh merayakan ulang tahun ke-31 pada 21 Agustus. Sang istri, Dian Ayu membagikan foto lawas di akun Instagramnya. Tepat pada tanggal tersebut, keduanya tak bisa bertemu lantaran Omesh sedang melakukan touring bersama komunitas motornya. Kejutan ulang tahun pun tertunda hingga Omesh kembali ke rumah.

Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun Omesh kali ini. Kehadiran si kecil Langit ini membuat ulang tahunnya semakin bermakna. Tak hanya itu, anak pertamanya yang bernama Embun juga ikut andil dalam pembuatan pesta kejutan abinya, sebutan Omesh dari anaknya.

Seperti apa keseruan momen ulang tahun Omesh dari tahun ke tahun?

Berikut 8 potret dari zaman pacaran hingga jadi abi, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram keduanya, Sabtu (2/9). So sweet banget!


1. Ini foto Omesh dan Dian Ayu saat masih pacaran, tepatnya tahun 2010.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"Waktu pacaran dulu 2x ngerayain ulang tahun dia.. tahun 2010 dan 2011.
2010 karena masih pacar baru yaa udahh gitu aja ngucapin dan kasih kado biasa..," tulis Dian Ayu pada foto di atas.


2. Tahun 2011, Dian membuat skenario yang berhasil bikin Omesh menangis.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"...Nahh tahun 2011 saya berhasil bikin dia hampir nangis ??
Waktu itu dibantu mba @tantriarinta dan temen temen ex-xtravaganza ngerjain dia. Kita berhasil hilangin mobil baru dia dari parkiran hahahahahah ??????
Salut lahh sama acting temen temen dan pihak tempat makan yang sok sok berantem hihiii ??" tulis Dian Ayu menceritakan kisah manis itu.


3. Perayaan ulang tahun Omesh pada 2012, kado indahnya adalah kehamilan si Embun.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"Nahh kalo ini cerita #omeshulangtahun setelah kita nikah ??
2012 : Berhasil kasih kado (yang saya sendiri juga gak nyangka) testpack kalau saya positif hamil (Embun) ??," kenang Dian Ayu.


4. Tahun 2013, Omesh dan Dian resmi jadi orangtua. Omesh kembali menangis karena dapat tiket ke London buat nonton Liverpool.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"2013 : Ini nihhh yang seruuu!! Dia nangisssss kayak anak kecil begitu saya kasih surprise tiket jalan jalan ke London sendirian yang saya umpetin dalam kue tart, biar bisa liat club favorite dia Liverpool. Karena kebetulan dia belum pernah karena adaaaa aja yg bikin gak bisa ke London ????," cerita Dian.


5. Ulang tahun Omesh saat 2014 dirayakan bersama tim YKS.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"2014 : Masih surprise lagi tapi dibantu temen temen YKS waktu itu semuaa Alhamdulillaah dateng ngumpul ??."


6. Tahun 2015, si kecil Embun ikut menyanyikan lagu ulang tahun sang abi.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"2015 : Dirumah ibu mertua di Bandung, ngucapin sederhana, serunya kakak Embun udah bisa nyanyiin lagu selamat ulang tahun dengan jelas ??"


7. Tahun 2016 merayakan momen ulang tahun di Jogja dan tercetuslah anak kedua.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari


"2016 :Ngerayain di Jogja karena kebetulan lagi event Motorbaik.. Alhamdulillaah dia selamat sampe dengan selamat, ngerayain berdua, ehhh jadi dehh bayi Jogja si Langit ??????"


8. Perayaan ulang tahun Omesh ke-31 ini harus tertunda. Meski begitu, rasa bahagia begitu kentara. Tahun 2017 dapat kejutan dari istri dan anak-anaknya.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dianayulestari

 

"Akhirnyaaa abi pulaaaang ??
Bisa ngucapain selamat ulang tahun (lagi), dan kakak Embun udah bilang mau kasih surprise kalo abi pulang.. semuaa dekorasinya kakak Embun yang atur mau di taro dimana, kakak Embun juga yg nulis HAPPY B'DAY, dia yg belanja milih balon dan topi ulang tahun sendiri ??
Begitu sederhana, tapi kalo udah gini bikin mewek juga anak gadis saya makin gedeee ??????
HAPPY BIRTHDAY sekali lagi abi @omeshomesh sayang.. we love you so much ????????????????," tulis Dian Ayu.

Kelelahan Omesh pun hilang dengan kejutan dari orang tersayangnya itu. Ia pun langsung mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Instagramnya.

ultah omesh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@anandaomesh


"Setelah perjalanan seminggu.. seneng, capek, kangen, deg-degan, takut, semuanya deh.. pas pulang ke rumah dikasih kejutan sama orang-orang super kesayangan..
.
.
makasih istriku @dianayulestari yang selalu nyiapin kejutan, Embun yang udah bisa nulis "Happy Bday" dan milihin semua pernak pernik dan si ganteng Langit, kalian obat lelah-nya Abi, kalian kesayangan Abi.. semoga kita selalu menjadi keluarga yang kompak dan saling menyayangi.. ??
#theanandayu," tulis Omesh.

So sweet banget kan, mereka? Sehat dan bahagia selalu ya, Omesh beserta keluarga.