Brilio.net - Kehadiran Natasha Wilona dalam prosesi tunangan sahabatnya, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menyita banyak perhatian. Dengan balutan busana gaun bewarna biru muda dan riasan wajah cantik, Wilona tampak cantik menghadiri acara sakral sang sahabat.

Sebagai sahabat, Wilona tentunya menghaturkan doa terbaik bagi kelangsungan acara pernikahan yang akan digelar pada Agustus 2020 mendatang. Wilona pun tampak menunjukkan ras bahagianya ketika dirinya menghadiri momen sakral pertukaran cincin sang sahabat.

Pasalnya, Wilona merupakan salah satu orang yang menyaksikan perjalanan kisah cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista selama bertahun-tahun hingga memutuskan ke jenjang serius. Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Natasha Wilona dikenal bersahabat baik.

Meski beda usia, keduanya sangat nyambung sejak bertemu di judul sinetron yang sama. Meski disibukkan dengan urusan dan pekerjaan masing-masing, Felicya dan Natasha Wilona masih sering bertemu di beberapa kesempatan. Tak hanya dengan Felicya, Natasha juga kerap terliahat akrab dengan Caesar Hito. Mereka pun sedang terlibat dalam sebuah sinetron Cinta Karena Cinta.

Meski demikian, Natasha Wilona, Felicya Angelista dan Caesar Hito kerap jalan bareng bertiga. Ketiganya pun sering memamerkan momen kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa kedekatan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/2), berikut 8 potret persahabatan Natasha Wilona, Hito dan Felicya. So sweet banget!

 
1. Hangout bareng sahabat memang bisa jadi obat di tengah padatnya jadwal.

foto: Instagram/@natashawilona12



2. Mereka pun pernah double date dengan pasangan masing-masing. Sata itu, Natasha Wilona masih dekat dengan Verell Bramasta.

foto: Instagram/@natashawilona12



3. Tak hanya jalan bareng, ketiganya sering kolaborasi bareng di kanal YouTube mereka.

foto: YouTube/Felicya Angelista



4. Di dalam sebuah acara ajang penghargaan saja mereka terlihat kompak.

foto: Instagram/@felicyangelista_



2 dari 2 halaman



5. Mereka juga selalu support satu sama lain sebagai seorang sahabat.

foto: Instagram/@felicyangelista_



6. Momen double date ini juga menunjukkan kekompakan dan keakraban ketiganya.

foto: Instagram/@felicyangelista_



7. Sebagai sahabat, Felicya dan Caesar Hito tak melewatkan momen ulang tahun Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

foto: Instagram/@felicyangelista_



8. Dalam sebuah cara pernikahan Felicya, Caesar Hito dan Natasha Wilona juga tampak serasi mengenakan busana yang senada.

foto: Instagram/@natashawilona12