Brilio.net - Sahila Hisyam kini menjadi sorotan warganet karena kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Terlibat cinta lokasi, si cantik yang satu ini dilamar oleh Vicky pada Jumat (20/9) kemarin.

Sayangnya, acara yang disiarkan live di stasiun TV swasta ini malah menjadi bencana. Penyebabnya kehadiran Iva Lola yang mengaku dekat dengan pria yang mengaku sudah menikah 24 kali ini. Insiden ini akhirnya membuat acara lamaran jadi berantakan.

Sahila Hisyam sendiri sebenarnya adalah wanita yang ceria walaupun banyak masalah yang menerpanya. Hal ini terlihat dari potretnya yang sering diunggah di media sosial.

Pemandu acara TV swasta ini sering memamerkan potret cantiknya. Tak hanya itu, ada juga aksi-aksi lucu yang bikin pesona wanita yang satu ini semakin terlihat wah.

Salah satunya adalah potret dirinya saat ikutan #dontjudgechallenge. Awalnya, si cantik ini tampil dengan dandanan menor. Lipstik mencolok dan kumis tipis menghiasi wajahnya. Eits, tapi setelah itu, potret cantik dengan senyuman tipis membuat pesonanya semakin cetar. Aksi kocak yang satu ini memang bisa bikin warganet tertawa terpingkal-pingkal.

Loading...

Nah, penasaran kan, dengan deretan aksi lucu Sahila Hisyam yang lainnya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @sahilahisyam, Minggu (21/9), berikut potret keseharian lucu Sahila Hisyam.

1. Transformasinya bisa bikin kaget siapapun nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sahila Hisyam (@sahilahisyam) on

2. Kumis tipisnya bikin salah fokus nih.

sahila hasyim istimewa

3. Sudah jatuh, tertimpa tangga lagi!

sahila hasyim istimewa

4. Sahila juga pernah ikutan pose selfie lucu duckface lho.

sahila hasyim istimewa

5. Kambing aja pernah selfie sama si cantik yang satu ini.

sahila hasyim istimewa

6. Terlihat santai, Sahila dengan nyaman bermain dengan ular.

sahila hasyim istimewa

7. Cewek-cewek bisa terpesona dengan kegantengan Sahila nih.

sahila hasyim istimewa

8. Nggak ada cermin tangan, cermin tikungan jalan pun jadi alternatif.

sahila hasyim istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR